Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Ini Dia Pemenang Undian AMD Gebyar Hadiah!

 

Hola Agan Sista sekalian, ane mau kasih info menarik nih tentang pemenang undian AMD Gebyar Hadiah. Gan Sist udah pada tau belum? 18 Januari 2023 lalu, AMD Indonesia menyelenggarakan pengundian atas pemenang program AMD Gebyar Hadiah yang sudah berakhir pada 2022. Proses pengundian dihadiri oleh beberapa pejabat penting lho! Ada pejabat perwakilan dari Dinas Sosial, Kementrian Sosial dan Kepolisian untuk hasil undian yang sah dan adil.

 

Nah Gan Sist, program undian AMD Gebyar Hadiah merupakan promo bagi para pengguna setia AMD yang melakukan pembelian laptop bertenaga prosesor AMD selama periode 14 Juni 2022 hingga 25 Desember 2022. Para pengguna yang memenuhi syarat berhak memenangkan hadiah hingga ratusan jutaan rupiah lho Gan Sist, ditambah hadiah utama berupa satu unit mobil Hyundai Ioniq 5, satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja ZX-25R dan dua unit Sony PlayStation 5.


 


Berkaitan dengan pengundian yang telah berlangsung dengan sah dan adil, AMD Indonesia mengucapkan selamat kepada para pemenang. Keputusan pemenang ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Terima kasih juga kepada seluruh pengguna yang telah berpartisipasi pada program undian AMD Gebyar Hadiah kali ini.

 

Para pemenang akan segera dihhubungi oleh tim terkait dari AMD Indonesia. Nantikan promo menarik lainnya ya Gan Sist dari AMD Indonesia! Supaya gak kelewatan informasi menarik tentang promo Gan Sist bisa cek langsung di Instagram (@amd.indonesia), Facebook (amd Indonesia) dan Twitter (@amdindonesia). 



disna857
juniorjr28
juniorjr28 dan disna857 memberi reputasi
2
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.