• Beranda
  • ...
  • Games
  • Sandiaga Uno Resmi Buka Piala Presiden Esports 2022

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Sandiaga Uno Resmi Buka Piala Presiden Esports 2022


Babak M
ain Event Piala Presiden Esports 2022 (PPE 2022)resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Jumat, 11 November 2022 bertempat di Istora Senayan berlangsung acara opening ceremony perhelatan PPE 2022.

Turnamen eSports terbesar di Indonesia ini mempertandingkan 222 atlet e-Sports yang lolos dalam 6 game yang berbeda. Keenam game yang dipertandingkan antara lain, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire. 3 game lokal Lokapala, Battle of Satria Dewa dan Battle of Guardians. 

Sandiaga Uno sangat berterima kasih dengan Kincir selaku event organizer PPE 2022. Sandiaga berharap kompetisi ini dapat mendorong ekosistem game lokal. Khusus tahun ini ada 1 tambahan game lokal yaitu Battle of Guardians.




Quote:


Didampingi oleh CEO Kincir, Rangga Danu menambahkan kalau ada lonjakan penonton yang sangat signifikan di tahun ini sebanyak 52%. Rangga Danu menyebut ingin sekali meningkatkan ekosistem eSports lokal dengan mengajak developer-developer lokal untuk semakin gencar mempromosikan game, semoga kelak suatu saat nanti game lokal bisa dipertandingkan di kancah internasional mulai dari SEA Games hingga Olimpiade. Rangga Danu juga berterima kasih meski masih hijau dua tahun menyelenggarakan turnamen Piala Presiden tapi mendapat banyak support dari kementerian.

Main event Piala Presiden eSports 2022 (PPE 2022) berlangsung mulai 11 - 13 November 2022 di Istora Senayan. Agan Sista juga bisa streaming pertandingannya live di channel YouTube KINCIR Esports.



emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Diubah oleh kaskus.infoforum 11-11-2022 05:35
redvelvet666
muhamad.hanif.2
sokie
sokie dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.