• Beranda
  • ...
  • Games
  • Selamat! Noizze Jadi Juara Perdana Battle of Guardian di Piala Presiden Esports 2022!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Selamat! Noizze Jadi Juara Perdana Battle of Guardian di Piala Presiden Esports 2022!

Battle of Guardians menjadi cabang game pertama yang memiliki pemenang pada rangkaian turnamen Piala Presiden Esports 2022. Pertandingan final Battle of Guardians ini menggunakan format best of five. Peserta pertama yang berhasil mendapatkan tiga kemenangan, berhak keluar sebagai juara.

Pada pertandingan final yang berlangsung pada Jumat (11/11), Noizze berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Pduks dengan skor 3-1, dan berhak membawa pulang trofi Piala Presiden Esports 2022 yang prestisius. Hasil tersebut membuat Noizze menjadi pemain perdana yang berhasil keluar sebagai juara Battle of Guardians dalam turnamen Piala Presiden Esports 2022.

Laki-laki bernama M. Kiki Baihaqi tersebut menceritakan perjuangannya dari awal ikut serta dalam turnamen ini, hingga bisa keluar sebagai juara. Ia mengatakan pada awalnya ia harus bersaing dengan banyak peserta, dan sangat bersyukur bisa keluar sebagai pemenang.


Quote:



Noizze juga mengaku tak menyangka bisa keluar sebagai juara, lantaran merasa persiapan yang ia lakukan masih terbilang kurang cukup. Meski begitu di pertandingan final ia berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan menaklukan Bram Arman atau Pduks. Ia menutup pernyataannya dengan mengucapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari Piala Presiden Esports 2022. 

Quote:

Noizze bercerita awal mula Battle of Guardian diumumkan jadi salah satu cabang game di Piala President Esports 2022 dia langsung coba download di warnet. Noizze mencoba cari lawan match lewat discord & mengajak duel pemenang Revival. Disitulah skill Noizze mulai terasah. Noizze ketika pertama kali mencoba game Battle of Guardian langsung jatuh cinta dengan graphic-nya yang enak di mata. Poin plus dari game ini adalah developer sangat mendengar kritik dan saran pemain. Bug-bug yang ditemui sebelum turnamen sudah tidak ada saat Piala Presiden Esports 2022. “Pace-nya mantap banget.” ujar Noizze dengan antusias.


Sementara itu Alexander Andrew Halim juga turut memberikan komentarnya terkait pertandingan antara Noizze melawan Pduks. Ia menambahkan jika Battle of Guardians akan terus menjalin hubungan dengan komunitas, dan ia berharap bisa kembali menjadi bagian dari Piala Presiden Esports tahun depan.

Quote:

Matthew Airlangga yang merupakan Wakil Ketua Penyelenggara Piala Presiden Esports 2022, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Battle of Guardians dalam turnamen ini. Hal tersebut ia utarakan berkat kehadiran Battle of Guardians yang menambah jumlah game lokal dalam turnamen non-publisher terbesar ini.

Quote:

Setelah Battle of Guardians resmi selesai terselenggara, masih terdapat beberapa cabang game lain yang juga akan dipertandingkan. Masih ada pertandingan final dari game Battle of Satria Dewa, Lokapala, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire yang akan diselenggarakan sepanjang rangkaian babak main event Piala Presiden Esports 2022.

 emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh kaskus.infoforum 11-11-2022 10:48
azhuramasda
azhuramasda memberi reputasi
1
3.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.