Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
LSM Gempur dan Warga Minsel Dukung Timnas U-20 Israel Bermain di Manado atau Tondano
LSM Gempur dan Warga Minsel Dukung Timnas U-20 Israel Bermain di Manado atau Tondano

Maret 25, 2023

LSM Gempur dan Warga Minsel Dukung Timnas U-20 Israel Bermain di Manado atau Tondano

indoBRITA, Amurang – Polemik Tim U-20 Israel dan penolakan masuk Indonesia semakin memanas. Artinya, kalau tim U-20 tak bisa bermain di GBK Jakarta. Maka, LSM Gempur dan warga Minahasa Selatan mendukung Timnas U-20 Israel bermain di Stadion Klabat atau Stadion Maesa Tondano.

Ketua LSM Gempur Minsel Jantje Josephus ketika menghubungi wartawan www.indoBRITA.co mengatakan, tolong beritakan soal dukungan timnas U-20 Israel untuk datang dan bermain di Manado atau Tondano.

”Kalau seandainya, Jakarta atau Bali tolak Timnas U-20 Israel, silakan panitia kirim timnas U-20 Israel di Manado atau Tondano. Pasalnya, masyarakat Sulawesi Utara secara khusus tanah Minahasa mendukung kedatangan Timnas U-20 Israel. Bahwa, Stadion Klabat Manado atau Stadion Maesa Tondano layak untuk timnas U-20 Israel dan tim lainnya,” kata Josephus.

Menurutnya, beritakan bahwa warga Minsel secara khusus sangat mendukung kedatangan timnas U-20 Israel di Indonesia. Indonesia kan tuan rumah pertandingan piala dunia U-20. Tetapi, seandainya Jakarta menolak kedatangan Timnas U-20 Israel, maka Manado atau To ndano siap.

”Selain itu, wahai para pejuang Minsel, kita rapatkan barisan untuk sebuah dukungan. Ingat, sampai dimanapun LSM Gempur tetap mendukung Timnas U-20 Israel datang di Indonesia. Lebih khusus bermain di Manado atau Tondano,” ujar Josephus, mantan anggota Polri tersebut.

Sekali lagi, LSM Gempur akan terus eksis dengan perjuangan pembentukan Kabupaten Minsel.

”Marilah wahai para pahlawan dan pejuang pemekaran Minsel. Kita jangan tidur, harus bangun dan rela serta siap membela kepentingan masyarakat dan bangsa. Bela kepentingan masyarakat dan bangsa diatas kepentingan pribadi atau golongan atau kelompok juga organisasi tertentu,” tegasnya.

Josephus pun mengaku siap jadi korlap dalam rangka mendatangkan timnas U-20 Israel di Manado atau Tondano.

”Kalau Tuhan dan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengijinkan, maka saya siap jadi korlap. Selain itu, kita konsultasi agar pelaksanaan terkontrol. Jadi, kapan digelar pertemuan. Jangan tunda, sebab pertandingan atau piala dunia U-20 tidak lama lagi. Maksudnya, puncak acara semakin dekat,” sebut Josephus lagi.

Senada dikatakan Tedy Matheos, putra Amurang yang sukses berkarir di Jakarta mendukung sepenuhnya kepada LSM Gempur menjadi koordinator dalam rangka kedatangan timnas U-20 Israel.

”Intinya, Israel dimata umat Kristiani adalah negara Tuhan. Maka dari itu, kita jangan tolak kedatangan mereka. Walau diakui, umat Muslim menyebut mereka sebagai negara teroris. Tapi, kita tidak menyebut demikian, justru kita dukung kehadiran mereka (Israel, red). Sekali lagi, dukung biar Timnas U-20 Israel datang di Sulut bersama tandem mainnya,” tukas Matheos yang juga Sekjen DPP GPPMP 14 Februari 1946.

https://www.indobrita.co/2023/03/25/...-atau-tondano/
Diubah oleh Novena.Lizi 25-03-2023 16:38
nomorelies
pilottempur1718
.bindexee.
.bindexee. dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.5K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.