febi12283Avatar border
TS
febi12283
Agnes Mo Dibilang Sepi Job, Padahal Tajir Melintir


Agnes Mo(Instagram.com)






Menjadi seorang selebriti terutama untuk yang berhasil menembus dunia internasional, memang harus siap dengan semua resiko, termasuk mendapatkan cibiran dari para penggemarnya di seluruh dunia, tidak terkecuali untuk para fans Agnes Mo di Indonesia itu sendiri.

Lahir dan besar di Indonesia, tidak membuat wanita berdarah Tionghoa tersebut mendapatkan support yang penuh dari saudara satu tanah air, namun cibiran tajam sempat Agnes rasakan, ketika beberapa warganet mengatakan bahwa wanita yang menguasai banyak bahasa asing tersebut dikatakan sepi job hingga tidak laku ketika berkarir di Amerika.

Tentu saja, cibiran menohok tersebut langsung dibalas oleh wanita yang mahir menari itu dengan kalimat yang tegas dan lugas, "Itu bukan sepi namanya, tapi memilih. Di saat kita punya pilihan, kita nggak perlu gegabah pada saat memilih banyak. Kita cukup pilih satu and it's good for like few years,” ungkap Agnes Mo Yang direspon dengan tawa dan canda tersebut, balasan itu dia sampaikan dalam laman media sosial miliknya @agnezmo.


Menarik untuk mencari tahu, berapa harta kekayaan dari wanita yang berhasil berduet dengan artis Hollywood seperti Chris Brown, dan lainnya, beberapa bisnisnya bahkan berhasil menghasilkan pundi uang yang luar biasa, berikut ulasannya:

1.Maverick Avenue

Berdiri pada tahun 2015, Maverick Avenue merupakan sebuah platform digital untuk para fans agar bisa lebih dekat dengan idolanya,aplikasi tersebut bisa memberikan sejumlah konten mulai dari fashion, musik hingga gaya hidup dari sejumlah selebriti dunia saat ini.

2.Lyke

Lyke merupakan perusahaan yang didirikan oleh Bastian Purrer pada tahun 2017, merupakan sebuah platform digital untuk produk fashion dan kecantikan, Agnes kemudian resmi bergabung dan menjalin kerjasama sehingga menjadi bagian dari salah satu pemilik Lyke itu sendiri.

3. Anye

Anye sendiri merupakan sebuah perusahaan fashion yang didirikan oleh Agnes itu sendiri, dimulai pada tahun 2015, meluncurkan sebuah produk fashion yang dia ciptaan sendiri dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp.200 ribu rupiah.

4.Agnez Reve

Agnes Reve sendiri merupakan lini bisnis yang bergerak di bidang penjualan produk parfum, dirilis pada tahun 2013, Agnes sendiri tidak hanya sebagai seorang pemilik tapi ikut serta untuk membesarkan brand dari Agnez Reve itu sendiri, dihargai mulai dari Rp.395 ribu rupiah untuk satu botolnya.

5.The Boxes

Menjajal dunia kuliner, bernama The Boxes, bisnis yang mempunyai tiga lini utama, yaitu, Redbox fokus pada makanan khas Manado, Yellowbox pada makanan Dessert dan Blackbox yang berfokus pada Coffe Shop.



Sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia, tidak heran Agnes Mo bisa mendirikan banyak kerajaan bisnisnya hingga saat ini, terlahir sebagai bintang, tidak ada yang meragukan kemampuan dari seorang penyanyi berdarah Tionghoa-Manado ini dalam menciptakan karya dan lagu yang luar biasa.




bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.