Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vibrancemagzAvatar border
TS
vibrancemagz
Joseon Attorney Rilis Trailer ke 2
Trailer kedua untuk drama korea sejarah MBC yang akan datang, Joseon Attorney baru saja dirilis. Trailer tersebut menyelami lebih dalam kehidupan Bona WJSN dan Woo Do Hwan. Saat Bona mencoba yang terbaik untuk menyeimbangkan kehidupan gandanya, Woo Do Hwan terlihat sebagai dirinya yang jahat. Pengacara Joseon akan dirilis akhir bulan ini pada tanggal 31 Maret 2023. Dengan latar belakang era Joseon, drama ini akan mengikuti seorang pengacara manipulatif dan seorang putri yang membalas dendam.


Joseon Attorney(2023)

Joseon Attorney adalah drama MBC mendatang yang dibintangi oleh Woo Do Hwan dan anggota WJSN Bona. Bona baru-baru ini terlihat di tvN's Twenty-five Twenty-one. Pertunjukan ini berkisah tentang seorang pengacara jahat Kang Han Su yang telah menguasai seni menggunakan emosi orang untuk keuntungan profesionalnya. 'Joseon Attorney' akan mengikuti lintasan teatrikal pengembangan karakter di mana sifat jahat Kang Han Su berubah menjadi sifat welas asih. Dalam 'Joseon Attorney', Bona akan terlihat memainkan peran Yi Yun Ju, seorang putri yang ingin balas dendam.



Bona WJSN

Kim Ji Yeon, lebih dikenal dengan nama panggungnya Bona, adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan yang memulai debutnya sebagai bagian dari grup K-pop WJSN pada awal tahun 2016. Selain aktivitasnya sebagai penyanyi, ia juga pernah menjadi bagian dari beberapa drama. . Pertunjukan pertama dimana Bona tampil adalah di drama KBS 2017 ‘Hit The Top’. Bona baru-baru ini diapresiasi atas perannya yang cemerlang sebagai pemain anggar Ko Yu Rim yang berprestasi di K-drama tahun 2022 'Twenty-five Twenty-one'. Sekarang Bona telah berhasil membangun dirinya sebagai aktris yang menjanjikan, akan menarik untuk melihatnya dalam peran utama di MBC 'Joseon Attorney'.


Baca juga : fakta dan informasi seputar industri hiburan korea


Woo Do Hwan

Woo Do Hwan telah menjadi bagian dari berbagai K-dramatermasuk 'Save Me', 'Mad Dog', 'My Country: The New Age' dan banyak lagi. Drama yang benar-benar berkontribusi pada ketenaran dan pengakuan kontemporernya adalah 'Tempted' dan 'The King: Eternal Monarch'. Perannya dalam acara yang disebutkan terakhir dicintai oleh penonton di seluruh dunia dan mengokohkan citranya sebagai aktor yang brilian. Akan menarik untuk melihat perannya dalam Joseon Attorney bersama Bona WJSN pada bulan Maret ini.

Diubah oleh vibrancemagz 03-05-2023 05:01
cPOP
cPOP memberi reputasi
1
293
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Series & Film Asia
Series & Film AsiaKASKUS Official
2.1KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.