masnukho
TS
masnukho 
Punya Suami Atau Istri yang Hobi Selingkuh, Apa Sih yang Harus Dilakukan?
Menjadi negara nomor urut 2 dengan kasus perselingkuhan terbanyak di Asia, ini yang harus dilakukan saat pasangan selingkuh


Perselingkuhan, belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat terutama di media sosial setelah muncul kabar pemberitaan bahwa negara Indonesia memasuki peringkat 2 sebagai negara dengan perselingkuhan tertinggi di Asia menurut survei dari Justdating.

Menduduki peringkat kedua sebagai negara dengan kasus perselingkuhan tertinggi di Asia, tentu banyak warganet yang heboh dengan fakta tersebut sehingga mereka mempertanyakan siapa yang lebih sering selingkuh, kaum laki-laki atau perempuan.

Masih dari survei yang sama diketahui bahwa wanita Indonesia lebih rentan melakukan perselingkuhan, sedangkan laki-laki lebih rendah. Hasil tersebut bisa muncul karena perbedaan perspektif "selingkuh" antara laki-laki dan perempuan. Perempuan Indonesia menjelaskan bahwa perselingkuhan itu adalah saat pasangannya chatingan dengan perempuan lain, sedangkan laki-laki memiliki penilaian yang berbeda terkait perselingkuhan yaitu saat pasangannya jalan berdua dengan laki-laki lain.




Membahas tentang arti dari kata perselingkuhan, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia sebenarnya memiliki arti menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri, tidak berterus terang, tidak jujur, curang, dan serong.

Melihat arti kata perselingkuhan tersebut maka memang mungkin benar bahwa kasus perselingkuhan di Indonesia sangat tinggi, karena memang tidak sedikit seseorang yang menyembunyikan sesuatu dari pasangannya atau berbuat serong dengan sembunyi-sembunyi.

Lalu apa yang harus dilakukan saat Agan atau Sista mengetahui bahwa pasangan kalian telah melakukan perselingkuhan?

Berikut ini beberapa langkah yang bisa kalian lakukan.




1. Bicarakan Baik-baik

Meskipun banyak orang mengatakan bahwa saat seseorang melakukan perselingkuhan dari pasangannya maka mereka akan terus melakukan hal tersebut meskipun sudah tertangkap basah, tetapi berbicara baik-baik untuk menjelaskan duduk perkara dan solusi perlu untuk dilakukan.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk melakukan perpisahan, itulah sebabnya harus dipikirkan matang-matang dan dibicarakan dengan serius.

2. Berikan Kesempatan Untuk Memperbaiki Situasi

Setiap orang memiliki kesempatan ke-dua di dalam hidup mereka, begitupun saat mereka khilaf berselingkuh dari pasangannya.

Berikan kesempatan kedua untuk pasangan kalian yang sudah berselingkuh memperbaiki situasi yang telah terjadi. Tobat atau semakin menjadi harus kalian perhatikan untuk bisa menentukan keputusan selanjutnya.

3. Pisah atau Cerai

Saat sudah dibicarakan baik-baik dan diberikan kesempatan untuk bertaubat tapi masih juga berselingkuh di lain kesempatan, maka keputusan paling tepat adalah berpisah atau mengakhiri hubungan yang sudah tidak sehat tersebut.

Jangan pernah menyiksa diri sendiri dengan terus bertahan pada kondisi yang tidak bisa untuk dipertahankan, kalian hanya akan mengalami penderitaan yang tidak berujung yang akhirnya menyakiti diri sendiri.

Itulah tadi GanSis beberapa hal yang harus kalian lakukan saat mengetahui pasangan kalian berselingkuh.

Saat pasangan kalian memiliki hobi selingkuh maka Agan Sista harus hati-hati, karena selingkuh adalah penyakit yang sulit untuk disembuhkan.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
ladiesman097screamo37rezahebat
rezahebat dan 29 lainnya memberi reputasi
30
12.7K
228
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.