Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Logo Antangin Akan Ada di Wearpack Rider MotoGP Gresini Racing

sumber


PT Deltomed Laboratories melalui brand Antangin antusias menyambut gelaran MotoGP 2023, lewat dukungannya kepada riders Tim Gresini Racing MotoGP.

CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo mengatakan, banyak kesamaan dari semangat Gresini Racing MotoGP yang sejalan dengan Antangin. Hal ini yang membuat pihak Antangin tetap percaya dan mendukung Gresini Racing.

Quote:


Yap, melalui perhelatan ini, Antangin juga berkomitmen mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia, Agan Sista. Logo Antangin bakal bisa Agan Sista lihat di fairing motor Ducati Desmosedici GP serta wearpack yang dikenakan para rider Gresini Racing, yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio saat ajang balap motor internasional itu berlangsung.

Demi mempersiapan fisik yang prima, para riders Gresini Racing juga harus tetap menjaga kesehatan mereka. Khasiat yang dimiliki Antangin yang diolah dari bahan-bahan herbal, dapat membantu riders menjaga kesehatan agar bisa tampil optimal di perhelatan MotoGP.

Quote:




Alex Marquez, rider terbaru Grecini Racing ini juga mengungkapkan persiapannya untuk memberikan tampilan yang optimal.


Quote:


Antangin merupakan produk unggulan yang berfungsi mengobati masuk angin dan menjaga daya tahan tubuh, hadir dengan berbagai varian seperti sirup dan tablet. Antangin JRG dengan kompisisi utama Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang khasiatnya terbukti ampuh efektif meredakan masuk angin, mual, kembung dan meningkatkan daya tahan tubuh serta memberikan efek kehangatan yang keseluruh tubuh. Tersedia juga Permen Herbal Antangin yang praktis dibawa saat berwisata atau melakukan kegiatan sehari-hari, bermanfaat untuk meredakan mual dan kembung saat perjalanan wisata.
Diubah oleh clinomaniaa 19-03-2023 18:59
0
805
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.