Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moniousanctiAvatar border
TS
moniousancti
Kapal Pesiar Tawarkan Pelayaran Tiga Tahun Jelajahi 135 Negara

Kapal Pesiar Tawarkan Pelayaran Tiga Tahun Jelajahi 135 Negara
Info Viral: Perjalanan yang ditawarkan oleh kapal pesiar ini mungkin bisa jadi tak terlupakan seumur hidup. MV Gemini siap mengajak penumpangnya berlayar dan menjelajahi dunia selama tiga tahun. Waduh!

Operator kapal pesiar Life at Sea Cruises telah membuka pemesanan untuk kapal pesiar tiga tahun di atas kapal MV Gemini, yang akan membawa penumpang ke lebih dari 135 negara di tujuh benua. Kapal pesiar akan memungkinkan para tamu untuk tinggal, bekerja, dan menjelajah di atas kapal. Seperti tinggal di apartemen.

Paket pelayaran ini mulai dari US$30.000 (Rp464 juta) per orang per tahun. Seluruh pelayaran berlangsung selama tiga tahun, menempuh jarak 130.000 mil laut, dan singgah di 375 pelabuhan. Dari 375 port tersebut, 208 akan berhenti dalam semalam. Wisatawan Dibawa ke Tempat-tempat Populer

Dibawa ke Tempat Populer

Pelayaran akan membawa wisatawan ke tempat-tempat populer, termasuk patung Christ the Redeemer di Rio de Janeiro, Chichen Itza di Meksiko, Taj Mahal di India, Tembok Besar China, dan banyak lagi. Pelayaran juga akan mengunjungi 103 pulau tropis.

MV Gemini memiliki 400 kabin dan ruang untuk 1.074 penumpang. Perjalanan panjang akan dimulai dari Istanbul pada 1 November dengan penjemputan di Barcelona dan Miami.

Jika pelancong berencana untuk bekerja dari jarak jauh, kapal ini memiliki semua koneksi dan fasilitas untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kapal pesiar dilengkapi dengan pilihan tempat makan, pusat kesehatan canggih, kolam renang, tempat berjemur, Internet berkecepatan tinggi dan layanan kamar, serta rumah sakit panggilan 24 jam dengan layanan medis gratis.

Gimana gan, berangkat nggak? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

SUMBER
0
795
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.