• Beranda
  • ...
  • Music
  • Mengapa Personel Band Radja Disekap dan Diancam Dibunuh di Malaysia Usai Konser?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mengapa Personel Band Radja Disekap dan Diancam Dibunuh di Malaysia Usai Konser?

Sumber Gambar

Sebuah konser seharusnya menjadi salah satu tempat acara di mana banyak orang yang bersenang-senang sambil menikmati musik. Entah itu dirasakan penontonnya atau oleh si penyanyi itu sendiri. Musik terkadang memang kerap menjadi salah satu hal yang dapat menyatukan banyak orang, karena dengan itu kesenangan bisa mereka dapatkan.

Radja merupakan salah satu band yang cukup legendaris di Indonesia. Sempat tenar di tahun 2000-an, kini band ini memang kurang terlihat di layar kaca atau di media lain. Meski begitu, sampai saat ini mereka masih berkarya dan kerap manggung di berbagai kesempatan. Bahkan beberapa waktu lalu mereka menjadi pengisi acara di salah satu konser di Malaysia.

Sayangnya, konser itu malah menyisakan kenangan tak mengenakan bagi para personel Radja. Pasalnya mereka mendapatkan ancaman pembunuhan dan sempat disekap juga. Hal itu terjadi seusai mereka manggung. Kabanrya seluruh personel band itu disuruh masuk ke suatu ruangan. Alasannya karena ada pejabat yang ingin bertemu.


Sumber Gambar

Ian Kasela dan lain-lain akhirnya menurut. Ruangan itu sendiri dijaga oleh seorang ajudan dan beberapa bodyguard. Tapi si pejabat itu malah tidak kunjung datang, sampai akhirnya mereka pun bertanya. Bukannya mendapat jawaban baik-baik, mereka malah dibentak dan dicaci maki. Di sinilah semua rentetan pengalaman tak mengenakan itu terjadi.

Berdasarkan penuturan sang vokalis, mereka diperlakukan tidak manusiawi, dicaci maki, sangat biadab pokoknya. Yang paling mengangetkan adalah keluarnya ancaman pembunuhan dari orang-orang itu. Mereka juga tidak boleh meninggalkan ruangan atau bisa dibilang disekap.

Dari kesaksian mereka, keadaan di dalam ruangan itu sangat mencekam. Mereka sangat takut akan keselamatan semuanya. Botol dibanting, meja dibanting. Ngomong sedikit dibentak. Kini kepolisian Johor telah menangkap 2 orang yang diduga sebagai tersangka, tapi dilepaskan lagi karena diberi uang jaminan. Tapi entah bagaimana, yang terpenting Radja kini sudah kembali ke tanah air dengan selamat.


Sumber Gambar

Meski begitu mereka semua masih tidak mengerti. Padahal mereka sudah melakukan yang terbaik, semua orang pun senang dan tidak ada yang kecewa. Tapi entah mengapa mereka diperlakukan seperti ini. Tebakan mereka sih pihak yang kecewa. Kendati demikian, menyerang langsung sang artis bukanlah perbuatan yang profesional sebagai penyelenggara.

Wah sebuah cerita yang unik sekaligus aneh ya. Datang dari negeri tetangga dan dialami oleh band tanah air. Entah ada apa dengan para penyelenggara itu, motifnya tidak jelas. Apakah memang memiliki ketidaksukaan kepada Radja? Atau bahkan Indonesia?


Sumber Gambar

Entahlah, sulit untuk menduga-duga. Karena kasus ini sesulit itu untuk dimengerti. Apakah memang watak orang sana begitu? Kalau ada masalah langsung saja kaya gini tanpa ada basa-basi dulu? Mungkin ini juga menyebabkan banyak TKW Indonesia yang diperlakukan tidak baik di sana.

Ya semoga Radja tidak kapok manggung di Malaysia ya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, ada apa dengan penyelenggara acara hingga terjadi hal seperti ini GanSis?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
agusrezapratam4
samnkuku419
bukan.bomat
bukan.bomat dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.