kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Kuy Nongkrong Bareng di Rapat Hansip!
Sebelum puasa, kita nongkrong bareng di Rapat Hansip, yok! emoticon-Ultah

Rapat Hansip jadi salah satu kegiatan rutin forum Hansip Hoax yang gak boleh terlewatkan. Terutama buat Agan & Sista yang mendalami dunia kejahatan digital. Biasanya yang dilakuin adalah kita ngopdar bareng sambil ngobrol-ngobrol soal trend modus penipuan internet. Kalau ditelaah lebih dalam, hal-hal yang serba online emang makin mengkhawatirkan ya, GanSis. 

Sekarang tak hanya satu bidang aja yang punya ancaman disentuh oleh oknum jahat, melainkan juga semuanya. Mulai dari bidang keuangan, politik, bahkan hiburan. Mudahnya menyebarkan informasi, menjadi makin sulit membedakan mana fakta dan hoaks. Terutama untuk kita sebagai penerima informasi. Skenario terburuk, kita bisa ketipu dengan apa yang ada di sosial media.

Makanya Rapat Hansip kali ini bakal ngebahas soal “Googling Cermat: Terhindar Modus Tipu-Tipu” . Penasaran kan, kira-kira kalo di dunia digital, kosa kata apa yang sebenarnya bisa bantu GanSis deteksi hoaks? Nah, rapat bakal diadain Sabtu, 18 Maret 2022 di Restoran Drumstairs(cek aja di bawah buat alamat lengkapnya yak!) jam 10.00 WIB! 


Gak cuma bagi-bagi inpo aja nih, Rapat Hansip juga bakal ngadain keseruan lainnya! Salah satunya ada game berhadiah. Pastinya gak ketinggalan hadirkan narsum ahli di bidang SEO, yaitu Deasy Natalia. Dijamin bakal seru karena GanSis bisa tanya-tanya dan cerita langsung soal pengalaman semacam ini. 

Makanya gak boleh banget ketinggalan, Gan! Pengen tau cara daftarnya? Gampanggg.. Tinggal isi FORM INI dan dateng ke tempat di atas ya.

SEE U GANSIS ~




Quote:
Diubah oleh azhuramasda 16-03-2023 14:48
vale79791
kangbata3301
sedikitkurus
sedikitkurus dan 26 lainnya memberi reputasi
27
4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.