Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Pengalaman Waktu Nonton Konser, Sedih





      
Terbayang ketika saya mendengarkan teman saya yang pergi untuk nonton konsernya band luar negeri waktu itu, terbayang juga ketika mendengarkan teman saya, membayar harga tiket konser yang berkisar di atas 3 juta rupiah untuk kelas yang biasa.

Meski murah untuk beberapa orang, tapi cukup mewah bagi saya, apalagi ketika Blackpink mengadakan konsernya di Indonesia, harga tiketnya sendiri bisa mencapai puluhan juta rupiah, tentu bukan angka yang mendang-mending untuk kalangan seperti biasa.

Kenangan nonton konser memang tidak banyak saya rasakan, tapi setidaknya pernah ada di dalam hidup saya waktu itu, salah satunya ketika saya menonton konser grup band dari Palembang, Armada Band, saya juga pernah nonton konsernya T2 ketika mereka masih imut-imut dan remaja.

Hampir nonton konsernya ungu dulu, tapi gak jadi, karena teman berhalangan untuk datang, dari beberapa konser yang saya nonton, mungkin hanya satu konser yang berbayar, sisanya bisa dikatakan gratisan.

Cukup puas, meski sedih juga, karena harus lihat dari belakang, suasana juga kurang kondusif, karena banyak orang mabuk, kadang yang buat ngenes, lagi enak-enak nonton, asep rokok ngepul dari samping, belum lagi liat orang pacaran yang sampai tangannya bergerayang memasuki  anggota tubuh sang pacar, buat ingin cepat pulang.

Pengalaman itu membuat saya jadi malas untuk nonton, mau itu gratis ataupun berbayar, saya tidak tertarik, mending tidur di rumah, nonton Youtube atau sekedar bermain game, jujur, menurut saya, nonton konser buat saya tidak nyaman, berdesakan, belum lagi capek dan terkadang tidak sesuai dengan ekspekstasi yang saya bayangkan, kalau vip mungkin enak ya, tapi harganya gak kuat.

Hal yang pertama menjadi motivasi saya kenapa mau nonton konser, apalagi kalau bukan mau liat sang idola di atas panggung, sekarang usia sudah lanjut dewasa, mau nonton sudah kurang bergairah.

Apalagi saya tinggal di kota kecil, jadi peluang untuk band dan penyanyi ibukota mengadakan acara itu jarang sekali, itu bagus sih, setidaknya tidak ada penyesalan ketika saya tidak pergi untuk sekedar berteriak dan lompat-lompat saja disana.
 
 



iskrim
iskrim memberi reputasi
1
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.