c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Anime Shounen Terbaik, Apa Pilihanmu?




Hi sobat kaskus,


Anime shounen adalah istilah untuk menggambarkan anime atau manga yang ditujukan untuk audiens laki-laki remaja atau anak-anak laki-laki. Kata "shounen" sendiri berasal dari bahasa Jepang yang artinya "anak laki-laki" atau "remaja laki-laki".

Ciri khas dari anime shounen adalah fokus pada petualangan, pertarungan, dan pertumbuhan karakter protagonis yang sering kali dihadapkan pada berbagai macam tantangan. Anime shounen juga seringkali menampilkan kekuatan dan kemampuan yang luar biasa dari tokoh-tokoh utamanya.



Contoh anime shounen populer di antaranya adalah Naruto, One Piece, Dragon Ball, Bleach, dan Attack on Titan.

Terus apa anime shounen terbaik menurut versi TS?

Pilihan anime shounen terbaik bisa berbeda-beda tergantung dari preferensi masing-masing. Namun, berikut adalah beberapa anime shounen yang sering dianggap sebagai yang terbaik:



Fullmetal Alchemist: Brotherhood - Dikenal sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa, anime ini mengikuti petualangan dua saudara, Edward dan Alphonse Elric, dalam mencari Philosopher's Stone untuk mengembalikan tubuh mereka yang telah hilang dalam sebuah transmutasi alkimia yang gagal.

Hunter x Hunter (2011) - Anime ini mengisahkan tentang seorang bocah laki-laki bernama Gon Freecss yang ingin menjadi seorang Hunter seperti ayahnya, dan mengejar impiannya dalam menemukan ayahnya yang hilang.



Attack on Titan - Seri ini menceritakan kisah manusia yang hidup dalam penjara kota yang dikelilingi oleh dinding raksasa untuk melindungi mereka dari Titan pemakan manusia yang mengancam keberadaan manusia.

Naruto - Cerita ini mengisahkan tentang petualangan seorang ninja muda bernama Naruto Uzumaki, yang bercita-cita menjadi Hokage, pemimpin desa ninjanya, dan menjadi lebih kuat di sepanjang jalan.

One Piece - Anime ini mengisahkan tentang perjalanan seorang bajak laut muda bernama Monkey D. Luffy, dalam mencari harta karun legendaris bernama One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut.



Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Anime ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado yang menjadi seorang pembasmi iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis dan adik perempuannya diubah menjadi iblis. Ia berjuang untuk menyelamatkan adiknya dan membalas dendam pada iblis yang membantai keluarganya.

Itulah beberapa anime shounen terbaik yang dapat dijadikan referensi untuk ditonton.

Loh kok gak ada Dragon Ball bukannya itu shounen populer?



Gimana ya kurang sreg aja sih, apalagi setelah usai super saiyan 4 makin bingung alur ceritanya.

Sebenernya setiap karya pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk Dragon Ball sebagai anime shounen yang sangat populer. Berikut beberapa kekurangan yang sering dianggap oleh sebagian orang:



Plot yang terlalu sederhana dan repetitif - Beberapa bagian cerita Dragon Ball dapat terasa terlalu sederhana dan repetitif, terutama dalam pertarungan. Beberapa karakter bahkan hanya memiliki satu teknik serangan yang terus digunakan dalam setiap pertempuran.

Kurangnya pengembangan karakter - Meskipun Dragon Ball memiliki karakter yang ikonik dan kuat, beberapa karakter kurang mendapat pengembangan karakter yang memadai. Beberapa karakter terasa hanya sebagai karakter pendukung tanpa latar belakang yang jelas atau cerita di baliknya.



Penggambaran perempuan yang kurang positif - Beberapa penggemar mengkritik Dragon Ball karena penggambaran perempuan yang terlalu objektif, dengan beberapa karakter perempuan yang terlalu sering digambarkan dengan pose-pose erotis dan pakaian yang terbuka.

Namun, meskipun memiliki kekurangan, Dragon Ball tetap menjadi salah satu anime shounen paling populer sepanjang masa dengan cerita yang menarik, karakter yang ikonik, serta pertarungan yang epic. Hal ini juga memungkinkan para penggemar untuk menikmati kisah petualangan Goku dan teman-temannya dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapinya.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 12-03-2023 12:12
takialam
rubah007
provocator3301
provocator3301 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.