mongabayAvatar border
TS
mongabay
Konser Perdana di Indonesia, Band Slipknot Bawa Riders Pribadi


Jakarta, Beritasatu.com - Grup band metal Slipknot akan menjadi penampil dalam festival musik bertajuk Hammersonic 2023. Acara musik ini bakal digelar pada 18-19 Maret 2023 mendatang di Pantai Carnaval, Ancol Jakarta Utara.

Penampilan grup band asal Amerika Serikat ini di ajang Hammersonic 2023 menjadi penampilan pertama mereka di Indonesia. Untuk itulah, mereka membawa riders dan pengamanan sendiri yang berasal dari tim US Marine.

Hal itu diungkapkan pihak Representative selaku Promotor Hammersonic 2023, Naomi Claudia saat menggelar jumpa pers di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

"Untuk konser di Indonesia ini, mereka membawa pengamanan sendiri dari US Marine yang berjumlah 140 orang dan itu masuk dalam riders mereka saat akan tampil di Hammersonic 2023," ungkap Claudia.

Diterangkan Claudia, pengamanan terhadap grup band yang beranggotakan Shawn Crahan, Craig Jones, Mick Thomson, Corey Taylor, Sid Wilson dan Jim Root akan sangat ketat untuk mencegah hal tidak diinginkan oleh mereka saat mereka tampil.

"Jadi tidak hanya pengamanan setempat tapi juga ada tim yang mereka bawa khusus. Satu jam sebelum manggung mereka akan clear area," tambahnya.

Terkait hal lain, Claudia menjelaskan bahwa pihaknya telah menyanggupi beberapa permintaan dari riders dan personil Slipknot untuk bisa tampil di Indonesia 18 Maret 2023 mendatang.

"Riders-nya Slipknot enggak menyulitkan kok, dan kami sudah menyanggupi permintaan mereka termasuk urusan keamanan," ujarnya lagi.

Claudia juga menyebut penampilan Slipknot di Hammersonic 2023 yang akan digelar di Indonesia menjadi penampilan yang spesial. Karena untuk bisa tampil di Indonesia, Slipknot membatalkan 2 konser lainnya yang akan digelar di Kawasan Asia Tenggara tahun 2023 ini.

"Penampilan di Indonesia ini menjadi penampilan spesial karena mereka memilih manggung disini ketimbang penawaran di Singapura dan Filipina. Ini yang patut kita banggakan dan syukuri sebagai pecinta musik di Indonesia," tandasnya.

https://www.beritasatu.com/lifestyle...rs-pribadi/amp

Sayang banget tiketnya ampe 2,6 juta..
kalo aja tiketnya mentok sejuta, pasti beli deh emoticon-Ngakak

btw harga tiket segitu apa gak kemahalan ya? Knp promotor gak pertimbangin ini, gimana kalo sepi kan kasian slipknotnya udah datang jauh2 dari amerika..
yasuhito.endo
los.comandos
maroonia
maroonia dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
1.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.