Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ardemadeAvatar border
TS
ardemade
Ini kata Umar Patek , Seorang mantan teroris yang kini sudah bebas bersyarat
Ini kata Umar Patek , Seorang mantan teroris yang kini sudah bebas bersyaratSebelum TS membahas dari seorang Hisyam a.s Umar Patek, perlu kita ketahui berberapa nama seperti, Ustad mukhlas sebagai penggagas aksi teror Bom Bali 1 , Imam Samudra sebagai koor lapangan , Amrozi sebagai penyedia logistik , dan Hisyam a.s Umar Patek sebagai peracik bom.
Hisyam a.s Umar Patek mengaku beperan kecil dalam aksi bom bali 1 yang faktanya meracik bom sebanyak 50kg bom, menewaskan 202 orang dan 209 luka-luka.

Motif aksi teror Bom Bali di Paddy's Pub dan Sari Club (SC) Jalan Legian, Kuta, Bali, adalah pembalasan atas kaum muslimin di Jenin oleh tentara Israel, ungkap Imam Samudera.
Awalnya Hisyam A.s Umar Patek tidak setuju dengan tindakan tersebut, tetapi karena enggan dianggap sebagai penghianat dan adanya ancaman pembunuhan, tidak ada pilihan selain ikut serta dalam aksi teror bom bali 1.

Bukan hanya bom bali, ternyata Hisyam a.s umar patek juga terlibat dalam peristiwa bom natal pada tanggal 24 desember 2000 peristiwa bom Gereja dimana,  7 Gereja yang diledakan serentak. Hisyam a.s Umar Patek dalam peristiwa itu bukan sebagai peracik bom melainkan sebagai distributor logistik dari rencana teror tersebut.

Perlu diketahui agan & sista syarat bebas dari seorang Hisyam a.s Umar Patek adalah dilarang keras terlibat dalam terorisme seperti melakukan aksi ataupun menyebarkan paham radikal yang mengancam keselamatan masyarakat hingga tahun 2030.

Dalam sisa hidupnya ini umar patek hanya ingin mengabdi pada NKRI , membantu para polisi dalam memberantas Terorisme, dan juga ingin berkumpul bersama keluarganya.

source: Youtube Kick andy, dan kompas media
yasuhito.endo
los.comandos
maroonia
maroonia dan 4 lainnya memberi reputasi
-5
1.6K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.