Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Korut Minta Wanita Lahirkan Banyak Anak Demi jadi Militer, Supaya Perang!

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Korut Minta Wanita Lahirkan Banyak Anak Demi jadi Militer, Supaya Perang!

Sumber gambar

Korea Utara Baru ini menyerukan kepada penduduknya agar bisa melahirkan banyak anak demi bisa wajib militer

Korea Utara adalah sebuah negara komunis yang dipimpin oleh Kim Jong un yang terletak di Asia timur dengan jumlah penduduk sebanyak 25 juta jiwa. Penduduk Korea Utara memiliki penghasilan sebesar 1,800 dollar pertahun atau sehari hanya 5 dollar saja atau 75.000 rupiah pendapatan rata penduduk.

Korea Utara masuk dalam negara komunis dengan sistem pemerintahan dan ekonomi otoriter dan komando yang membuat kesejahteraan penduduk Korea Utara menurun akibat penghasilan rendah. Supaya bisa bertahan hidup penduduk harus menjadi militer agar bisa bertahan hidup baik wanita maupun pria. Belum lagi krisis pangan masih terjadi sekarang akibat covid 19.

Jumlah militer yang dimiliki Korea Utara sebanyak 7,8 juta jiwa terdiri dari pria dan wanita. Namun keunggulan persenjataan perang belum canggih seperti negara China Komunis. Itu sebabnya Korea Utara terus menambah kekuatan militer agar bisa membangkitkan semangat patriotisme.

Semangat patriotisme menjadi landasan kuat agar bisa melindungi distrik kota di Negara Korea Utara agar bisa menahan serangan dan negara karena personel militer setiap tahun mengalami pengurangan akibat usia militer yang sudah tua.

Bahkan seorang pelaku rumah tangga mampu membiarkan anak mereka ikut wajib militer selama 8 tahun untuk pria dan 5 tahun untuk wanita, yang membuat patriotisme dapat di ikuti oleh seluruh penduduk agar mau cetak anak sebanyak mungkin agar mau ikut wajib militer.


Sumber gambar

Namun Korea Utara memang sedang bermusuhan dengan negara liberal adidaya Amerika Serikat dan seluruh dunia akibat aliran komunis yang dibesarkan oleh China. Membuat Kim Jong Un menjadikan negaranya seperti Medan militer. Bahkan Korea Utara bermusuhan dengan Korea Selatan tentang perbatasan wilayah yang konflik hingga timbul korban jiwa saat ini.

Namun saat ini tanda perang dimulai Korea Utara belum dimulai hal ini karena negaranya mengalami kelaparan hebat akibat tidak ada keinginan untuk menerima bantuan dari negara lain.

Keras kepala Kim Jong Un memang telah tertanam sebagai negara komunis ya. Padahal negara itu adalah negara bisa menjadi negara maju kalau mau bersahabat dengan negara lain.


Sumber gambar

Semoga saja Korut memikirkan tentang kondisi penduduknya untuk kesejahteraan bukan semangat patriotisme yang dibangkitkan.

Memang Korea Utara negara hebat dengan kepatuhan terhadap semangat patriotisme namun tidak dibekali dengan kualitas pendidikan dan kesehatan yang baik. Yang membuat penduduknya bingung harus melakukan sesuatu agar bisa maju.

Semoga Korut bisa memikirkan nasib penduduknya agar ada kesejahteraan yang tercipta.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
0
1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.