• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kakek Nekat Tabrakkan Diri Ketika Kereta Api Melintas, Kok Gak Ditolong?

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Kakek Nekat Tabrakkan Diri Ketika Kereta Api Melintas, Kok Gak Ditolong?

Sumber gambar

Nyawa adalah intisari kehidupan yang dimiliki setiap manusia sejak lahir dengan menjalani kehidupan berbicara, bernapas, dan banyak aktivitas kehidupan lain agar bisa memperoleh kenikmatan di dunia bersama dengan manusia lain yang memiliki nyawa. Namun banyak manusia yang tidak bisa menjaga nyawa dengan baik akibat berbagai alasan yang jelas maupun tidak jelas yang membuat gelap mata pun timbul untuk mengakhiri nyawa dengan cara bunuh diri.

Seperti Video seorang kakek menabrakkan diri ke kereta api diunggah oleh akun TikTok @84jokosamudro yang mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Seorang kakek yang menabrakkan diri lelaki sepuh bernama Kusen, 81, warga Jalan Asem Jaya, Surabaya, itu menabrakkan diri saat kereta api melintas pada Senin (6/3) sekitar pukul 04.30. Kronologis awalnya seorang kakek yang tiba tiba berdiri di pintu palang kereta api dengan menunggu kereta api melintas. Tidak sendirian banyak pengendara motor dan mobil juga berada di depan kakek tersebut yang membuat pengemudi motor melihat tingkah kakek yang tampak berdiri saja namun karakternya aneh kek bingung.

Namun pengendara motor di depan kakek mengeluarkan handphone dan merekam tingkah aneh kakek tersebut karena kakek itu mau nyebrang namun kereta api masih jauh. Kakek itu melewati palang pintu kereta api yang masih tertutup dengan melihat kondisi rel kereta api yang akan melintas. Tampak kepala kakek itu celanak celenuk melihat kondisi kereta api masih jauh. Namun setelah kereta api itu mulai mendekat, kakek itu menyebrang di rel hingga membuat kereta api berhasil menabrakkan kakek itu sejauh 100 meter dengan kondisi tubuh hancur tak terbentuk.


Sumber gambar

Banyak yang menyayangkan kondisi masyarakat yang membiarkan kondisi kakek dibiarkan menabrak kereta api tanpa dihalangi oleh masyarakat yang berada disekitar area kereta api yang membuat mereka tidak tahu karena kakek itu tampak tidak memiliki aura tubuh lagi.

Sangat disayangkan bahwa sebagai umat beragama bahwa bunuh diri merupakan perbuatan dibenci mengingat jika dilakukan akan mengakibatkan dosa harus ditanggung oleh yang melakukan kepada sang pencipta di dunia lain.

Memang bunuh diri sering terjadi sebagai akibat dari ulah manusia lainnya yang menyebabkan kondisi mental dan fisik menjadi tidak bahagia akibat tidak diurus oleh keluarga atau bisa menjadi keterbatasan ekonomi yang dasarnya terjadi di Indonesia yang tidak mampu memenuhi kebutuhan dasar dalam keluarga sehingga ambil jalan pintas untuk mengurangi beban hidup agar tidak sakit lagi.


Sumber gambar

Ini bisa diambil pelajaran buat semua bahwa cara ini tidak baik dilakukan. Lakukan cara lain agar bisa menjadi orang yang bisa menyelesaikan masalah hidup dengan baik. Supaya tidak terjadi hal seperti ini.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
amekachi
mancitybest
MUF0REVER
MUF0REVER dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.