Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Dukun PKI Kebal Peluru, Percayakah Ilmu Kebal?
Dukun PKI Kebal Peluru, Percayakah Ilmu Kebal?
Sumber gambar

PKI atau partai komunis Indonesia adalah sebuah partai lambang merah dengan corak palu dan sabit berasal dari Tiongkok yang memiliki aliran komunis dalam menjalankan sistem pemerintahan.

Partai komunis Indonesia sendiri telah tiada tahun 1965 akibat pemberontakan anggota partai komunis dengan jumlah pengikut sebesar 3 juta jiwa bertujuan mengambil alih pemerintahan karena dasar buruknya.

Akhirnya pembersihan dan pembubaran Partai komunis Indonesia pun terjadi dengan melakukan pengejaran berdasarkan data dan informasi dari intelejen khusus dan militer yang terdaftar sebagai anggota dan pengikut PKI.

Dari situ beberapa pembunuhan terjadi salah satunya terjadi oleh seorang dukun PKI pada saat dilakukan pembunuhan ternyata pistol yang dimiliki Kopasus ternyata tidak berfungsi sehingga menimbulkan hambatan untuk membunuh dukun tersebut.

Pada saat ditembak di bagian kening peluru tersebut tidak mengenainya justru tidak mati dukun tersebut. Lalu kopassus langsung menembak sekali lagi yang membuat beliau tewas seketika.

Dukun PKI Kebal Peluru, Percayakah Ilmu Kebal?
Sumber gambar

Seperti aksi dukun yang dilakukan dirumah Denny Sumargo dengan cara tubuh dukun itu ditembas dengan pisau tajam yang disaksikan oleh Denny Sumargo dan rekan tim Anggota Denny Sumargo. Tebas tubuh dukun dilakukan sangat kuat hingga tebasan pada ketiga kali tubuh dukun itu menimbulkan luka parah pada bagian tubuhnya mengeluarkan darah dan luka robek.

Artinya sekarang ini ilmu kebal soal dukun tidak ada di Indonesia buktinya ditebas tiga kali malah menimbukkan luka pada bagian tubuh. Ini artinya ilmu kebal soal perdukunan saat ini tidak ada hingga sekarang.

Dukun PKI Kebal Peluru, Percayakah Ilmu Kebal?
Sumber gambar

Bahkan Deddy Corbuzier pernah melakukan aksi sulap yang paling berbahaya yang dilakukan pada waktu 16 tahun lalu dimana kondisi Deddy Corbuzier saat itu selamat dari aksi tersebut bahkan ahli sulap dunia saja sampai terluka. Itupun bukan adengan ilmu kebal Deddy Corbuzier lakukan dan keluarkan, namun ilmu sulap dilakukannya.

Jadi ilmu kebal saat ini menjadi hal misteri yang terjadi saat ini. Namun berdasarkan penelusuran ane ilmu kebal sekarang tidak ada buktinya malah menimbulkan luka parah pada dukun yang coba tunjukkan ilmunya untuk di praktekkan didepan publik.

Terimakasih semoga bermanfaat ya.

Narasi: Opini
0
984
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.