• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Wajarkah Cewek Bawel ke Pasangan? Ternyata Lebih Bahaya Saat Tiba-tiba Jadi Pendiam

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Wajarkah Cewek Bawel ke Pasangan? Ternyata Lebih Bahaya Saat Tiba-tiba Jadi Pendiam
Bawelnya cewek menjadi sebuah kewajaran, ini dia bahaya saat tiba-tiba menjadi sosok yang pendiam


Cewek atau wanita, adalah makhluk yang diciptakan oleh Tuhan dengan banyak keunikan mulai dari keunikan sistem reproduksi, cara berpikir, sifat, perasaan, dan kepekaan hati.

Banyak hal dari seorang cewek yang mungkin sulit untuk dipahami oleh kaum laki-laki karena mereka tidak mudah untuk begitu saja mengungkapkan perasaan melainkan lebih mengandalkan kode-kode dan berharap pasangannya peka terhadap apa yang mereka inginkan atau rasakan tanpa harus disampaikan dengan menggunakan kata-kata.

Bukan hanya itu, ada kalanya seorang cewek juga dapat menjadi super "cerewet" dan bawel terhadap orang terdekatnya terutama pasangan, mulai dari mengomentari kesalahan pasangan, menuntut sesuatu yang menjadi haknya, atau bahkan juga emosi tanpa sebab yang jelas karena tengah mengalami mood buruk akibat haids dan yang lainnya.




Apakah ada yang salah dari karakter cewek yang suka marah-marah bawel dan cenderung lebih cerewet kepada pasangannya?

Menurut beberapa sumber dan salah satunya adalah buku berjudul “The Female Brain” dengan penciptanya bernama Louanne Brizendine dijelaskan bahwa ternyata perempuan memiliki kelebihan dibandingkan laki-laki di dalam berbicara atau berkata-kata setiap hari.

Seorang cewek atau wanita akan mengeluarkan kurang lebih 20 ribu kata perhari, lebih besar 3 kali lipat dibandingkan laki-laki yang hanya berkata-kata tidak lebih dari 7 ribu kata perhari. Itulah sebabnya seorang cewek lebih terdengar atau terlihat bawel dibandingkan laki-laki karena memang mereka lebih suka berbicara dan meluapkan apa yang mereka pikirkan.

Melihat adanya fakta tersebut tentu dapat diambil kesimpulan sederhana dari kondisi dimana seorang cewek cenderung cerewet dan bawel terhadap pasangannya. Dapat dikatakan seorang cewek bawel dan cerewet terhadap pasangan bukan tanpa alasan, melainkan karena beberapa faktor seperti perasaan cemburu, takut kehilangan, menginginkan pasangannya menjadi lebih baik, dan beberapa alasan lain.




Adapun bahaya yang tidak bisa untuk disepelekan oleh para laki-laki adalah disaat istri atau pasangannya sudah malas untuk berbicara, tiba-tiba menjadi pendiam atau malas untuk melakukan perdebatan, ini menjadi tanda dimana seorang cewek sudah berada di titik jenuh dan lelah sehingga mereka memberikan kebebasan yang seluas-luasnya bagi pasangannya untuk melakukan apapun, atau bisa disebut mereka sudah tidak peduli dengan apapun yang dilakukan oleh pasangannya karena telah kehilangan respect.

Bagaimana, apakah para Agan disini masih sering mendapatkan ocehan bawel dari pasangan?
Bersyukurlah karena itu tandanya mereka masih peduli dan sayang sehingga mau untuk mengingatkan dan memberikan teguran meskipun teguran yang mereka berikan lebih terdengar seperti omelan.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
64m64n9s
Dheaafifah
jihanalfadil923
jihanalfadil923 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.