• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ditabrak Mobil Warga Hingga Jatuh, Begal di Magelang Ternyata Masih Pelajar!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ditabrak Mobil Warga Hingga Jatuh, Begal di Magelang Ternyata Masih Pelajar!


Sumber Gambar

Dunia malam memang menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas. Malam hari tentu berbeda pada saat di mana langit terang di siang hari. Banyak hal yang hanya ada di dunia malam seperti tukang nasi goreng, klub malam, perbaikan jalanan dan masih banyak lagi. Akan tetapi, rata-rata orang memilih tidur saat malam hari.

Karena banyak yang memilih tidur, tak heran bila suasana sekitar menjadi sepi. Suasana sepi ini membuat maraknya kejahatan yang sering terjadi tanpa diduga. Mulai dari maling sampai begal yang mengintai di jalanan sepi. Baru-baru ini, sempat viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil yang mengejar begal dan menabraknya hingga jatuh.

Kejadian ini terjadi di Magelang pada saat malam hari. Dalam video yang beredar di sosial media, tampak rekaman dasbor mobil yang sedang mengejar sepeda motor yang dinaiki dua orang. Yang membuat kaget adalah, tiba-tiba si penumpang mengeluarkan clurit dan langsung membacok kap mobil di atas kendaraan yang masih berjalan.


Sumber Gambar

Dalam video juga terdengar seperti ada seseorang yang berkata, “tabrak! tabrak!” dan akhirnya benar saja mobil itu langsung menabrak kedua begal itu yang membuatnya langsung terjatuh. Kalau TS amati, sepertinya si pengemudi mobil ragu-ragu dan masih mikir buat tabrak tapi temannya sudah nafsu. Akhirnya ditabrak juga deh. Wkwkwk.

Berdasarkan keterangan si perekam, kabarnya memang tak sengaja sedang lewat di jalanan Kota Magelang. Kemudian tak sengaja melihat ada motor putar arah. Tampaknya motor itu sedang mengejar seorang ibu-ibu yang hendak ke pasar dengan menaiki motor. Langsung saja mereka mengejar motor tersebut dengan maksud menolong si ibu-ibu.

Setelah pelaku diamankan oleh kepolisian, terungkap fakta bahwa keduanya ternyata masih pelajar yang duduk dibangku SMA. Mereka berdua masih berusia 17 tahun. Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolres Magelang terkait video yang viral tersebut.


Sumber Gambar

Bocah-bocah seperti ini nih yang membuat dunia malam menjadi gak aman dan gak seru lagi. Masih pelajar saja sudah bawa-bawa sajam dan mengancam orang lain. Sekali mencoba dan berhasil, pasti akan merasa sombong. Merasa paling jagoan dan nantinya akan berulah lagi. Kemungkinan begitu saja terus siklusnya.

Karena posisinya di Magelang dan dekat Yogyakarta, bisa jadi dua bocah ini terinspirasi oleh klitih ya. Entah bagaimana ke depannya, apakah permasalahan begal dan gangster seperti ini akan terselesaikan? Rasanya susah juga mengingat sampai sekarang bibitnya masih ada, seperti bocah-bocah ini contohnya. Mungkin di luar sana masih banyak yang belum tertangkap.


Sumber Gambar

Entah karena gaya atau memang mau mencari keuntungan lewat membegal, yang jelas keduanya salah. Kalau masih bocah sudah terbiasa nyari duit dengan cara begini, sampe gede juga bisa jadi berlanjut terus.

emoticon-2 Jempol

Enaknya bocah gini diapain nih GanSis? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
edilokonga503
bukan.bomat
iblast867583
iblast867583 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.