noobplayercatAvatar border
TS
noobplayercat
takut kerja..!
halo gan, saya seorang SR lama cuma lupa pasword akun lama jadi bikin baru.

jadi gini gan, sya itu takut banget kerja ama orang. sesekali ane liat loker online pengen rasanya lamar-lamar kerja. tapi setelah lihat banyak sekali tuntutan kayak pengalaman kerja sekian tahun, jobdesk harus bisa ini itu.

sementara saya umur 31 tahun sama sekali engak pernah kerja sama orang, pernah bantuin ort jual minyak keliling tapi sya pemalu jadi sehari udah. sampe ribut sama ortu. saya emang pecundang tapi mo gimana.

kerja di percetakan 2 tahun paling ngedit kata-kata doang yg udah ada template, itu juga toko kecil. ngak bisa desain, paling ngetik-ngetik doang.

tapi pas covid saya di berhentikan sampe sekarang. tekanan ortu tiap hari selalu ada, suruh kerja lah, di marahin lah, di omongin lah. sampe rasanya pengen bundir berkali-kali.

sya dari keluarga kurang mampu, pernah liat trit yang merantau tanpa uang modal nekat. tapi sya takut, saya org nya penakut, lemah, cemen, cupu pokonya semua hal tentang pecundang itu ada di saya. jujur saya nulis gini karena kalian pasti ngak kenal saya.

saya pengen tau gimana ngadepin diri saya sendiri. sya takut kerja karena saya takut saya engak bisa di kerjaan itu, saya takut saya mengecewakan si pemberi kerja, saya takut saya mengacaukan kerjaan. saya juga takut di marahi.

cemen banget ya saya tuh. 

umur dah segini masih aja kayak bocah. 
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
521
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.