harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Aldila dan Indra Bekti Berdamai, Mungkinkah Batal Cerai?

Sumber Gambar

Seperti yang kita tahu, beebrapa waktu lalu nama Aldila dan Indra Bekti sempat ramai diperbincangkan akibat beberapa pemberitaan yang beredar. Salah satunya karena Indra Bekti yang kritis akibat pendarahan di otak, hingga berlanjut kepada Aldila yang menggugat cerai Indra Bekti. Tentunya, keputusan ini mengejutkan banyak pihak.

Akibatnya, Aldila pun mendapatkan banyak cibiran serta hujatan dari netizen. Hal ini dikarenakan mereka menilai Aldila meninggalkan Indra Bekti begitu saja di saat-saat sang suami baru saja sembuh dari operasi yang dijalaninya beberapa waktu lalu. Aldila mengungkapkan bahwa alasannya menceraikan Indra adalah karena sudah tidak sejalan.

Namun beberapa hari lalu, keduanya kembali dipertemukan. Dan kabarnya mereka berdua sudah berdamai. Melalui akun Instagram Indy Barends, Aldila dan Indra Bekti bertemu dan kabarnya saling berbaikan terlepas dari keputusan cerai yang Aldila buat.


Sumber Gambar

Kemungkinan, pertemuan mereka sengaja dibuat oleh sang sahabat Indy Barends yang ingin hubungan mereka baik-baik saja. Di slide ke dua dari postingan Instagram tersebut, tampak momen Indra dan Aldila saling berpelukan. Sebagai sahabat, mungkin Indy ingin kedua temannya itu baik-baik saja. Selain berdamai, mereka juga mengklarifikasi mengenai uang 50 juta yang didonasikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam caption yang dibuatnya, Indy Barends juga menyampaikan kepada semua pihak khususnya netizen supaya menghormati apapun keputusan mereka. Bukan malah menghujani mereka dengan hujatan dan komentar negatif. Membuat prasangka buruk yang malah akan menggiring opini masyarakat menjadi jelek.

Padahal kita sendiri tidak tahu bagaimana kebenarannya. Kita tidak tahu apa yang sebenarnya mereka rasakan. Tak kita ketahui secara pasti maksud dari Aldila yang menyebut “tidak sejalan” itu. Yang jelas, kita jangan sok tahu. Kalau dibilang sayang, ya memang sungguh disayangkan. Tidak ada yang menginginkan perpisahan dari sebuah hubungan. Apalagi pernikahan yang sakral ini.


Sumber Gambar

Tanpa membenarkan perceraian, tapi menurut TS memang ada saatnya di mana kita memang tidak perlu memaksakan suatu hubungan. Ketika kita merasa sudah tidak sejalan sampai merasa tidak bahagia lagi, maka kita berhak untuk merubah jalan hidup kita. Dalam hal ini bercerai. Daripada terus mempertahankan hubungan tapi tidak bahagia.
Semua orang berhak bahagia dengan pilihannya masing-masing.

Di kolom komentar, tampak beberapa publik figur lainnya yang memberikan komentar seperti Irfan Hakim, Iis Dahlia sampai Audy Item istri Iko Uwais. Inul Daratista juga berkomentar supaya kita tidak naif, jangan asal mencela orang lain kalau tidak tahu sebabnya. Lebih baik melihat dan memperbaiki kekurangan diri sendiri alih-alih berkomentar negatif ke orang lain.

Ya, semua pasti ingin Aldila dan Indra membatalkan perceraian. Tapi hal itu belum dikonfirmasi, dan feeling TS sepertinya tetap akan bercerai. Tapi setidaknya, berkat Indy Barends keduanya bisa bercerai dengan baik-baik. Berpisah dengan baik-baik. Sungguh baik sekali ya punya sahabat seperti Indy Barends ini. Dia memang sudah perhatian sejak Indra dirawat.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Gimana menurut kalian GanSis? Mungkinkah mereka tidak jadi bercerai?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
mancitybest
agusn6778
Dheaafifah
Dheaafifah dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.8K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.