Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilottempur1718Avatar border
TS
pilottempur1718
Begitu Lugu, Gadis Desa yang Cantik Mengaku Belum Pernah Ke Mal Apa Lagi Supermarket


TRENDING | 6 Maret 2023 11:54
Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Sosok gadis desa berparas cantik yang berhati lugu tinggal di pelosok Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia memberikan pengakuan belum pernah menginjakkan kaki di mal ataupun supermarket. Dea adalah nama dari gadis lugu itu. Demikian potretnya dilansir dari laman Youtube Niat Kuring, Senin (6/3)



Dea adalah salah seorang gadis berparas cantik yang tinggal di ujung desa tepatnya di Tasikmalaya, Jabar. Beberapa cerita menarik terungkap ketika Dea diajak berbincang dengan pria perekam video.



Cukup berbeda dari kebanyakan orang, ternyata gadis lugu cantik ini sehari-hari makan talas dan ubi-ubian yang direbus. Diakui oleh Dea, itu merupakan hal yang biasa baginya. "Sudah biasa," kata dia mengaku.



"Rebus singkong, rebus talas, kalau makan Burger atau yang lain, pernah ke mal neng?," tanya sang perekam video. Dea pun kemudian dengan lugunya menjawab tidak pernah dan bertanya mal itu di mana.



Sebuah fakta menarik dipaparkan oleh Dea. Selama hidupnya, gadis berambut lurus panjang tersebut belum pernah menginjakkan kaki di mal atau pun supermarket.



"Ke Alfamart atau Indomaret pernah?," lanjut perekam video bertanya. "Enggak, belum pernah," jawab Dea menggunakan bahasa Sunda dengan tutur yang begitu halus.



Lebih lanjut, sang perekam video memaparkan dan membenarkan pengakuan dari Dea. Gadis desa cantik yang lugu ini memang belum pernah berkunjung ke mal ataupun supermarket. "Jadi sahabat jangankan ke mal ke Alfamart atau Indomaret pun belum," tutur dia.

merdeka.com
nomorelies
Nikita41
viniest
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.