Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pak.uztadzAvatar border
TS
pak.uztadz
Misteri Miss K di Apartemen Angker Surabaya
Konten Sensitif
Misteri Miss K di Apartemen Angker Surabaya

Ilustrasi Miss K


Di kota metropolitan Surabaya ada sebuah apartemen yang dinilai angker, dengan sosok Miss K sebagai penghuni yang tak kasatmata.

Apartemen tersebut berada di kawasan Kebonsari, Kecamatan Jambangan. Pada 2021 diberitakan, apartemen tersebut sudah nyaris tak berpenghuni.

Kondisinya juga sudah tak terawat. Bahkan banyak bagian dari apartemen yang mulai rusak. Sehingga kesan angker tampak dari luar, seperti yang dirasakan warga sekitar.

Soal Miss K sang penghuni apartemen yang tak kasatmata juga dianggap sudah menjadi rahasia umum. Miss K digambarkan sebagai penampakan makhluk halus, seperti perempuan berambut panjang terurai yang mengenakan baju putih lusuh.

Salah seorang warga yang tinggal di depan apartemen, Jon Adiguna menuturkan soal kisah mistis yang terjadi. Menurutnya, pernah ada seorang pengirim katering ke apartemen itu dan melihat penampakan Miss K.

"Bahkan dulu pernah ada kejadian. Orang naik mobil bawa barang, lalu alat-alatnya diambil sama makhluk halus pas mau parkir," kata Jon kepada detikJatim, Senin (20/9/2021).

Warga yang tinggal di sebelah apartemen, Farisa juga menyampaikan cerita serupa. Ia menuturkan ada beberapa jenis penampakan makhluk halus di apartemen itu.

Namun menurutnya, yang kerap tampak adalah sosok yang biasa disebut kuntilanak. Maka dari itu, dalam perbincangan warga sekitar, apartemen tersebut identik dengan sosok Miss K.

Konten Sensitif
Misteri Miss K di Apartemen Angker Surabaya

Penampakan Miss K

"Yang sering tampak katanya memang sosok perempuan berambut panjang terurai. Sudah sejak lama begitu itu. Biasanya memang sering muncul di malam hari," kata Farisa.

Mengenai sosok tak kasatmata lainnya, Farisa juga mengaku punya ceritanya. Ia menuturkan, saudaranya pernah melihat sosok anak kecil berlari-lari hingga Jalan Tol Gunungsari, yang ada di sebelah apartemen. Padahal sudah ada pagar pembatas antara tol dan apartemen.

"Tapi apa iya, ada anak kecil lari malam-malam. Lalu terus ke jalan tol yang kebetulan tak jauh dari apartemen itu," ujarnya.

Warga lainnya, Susilo juga mengaku pernah melihat sosok perempuan di dalam apartemen itu. Saat itu, ia sedang membeli minuman di toko depan apartemen. Ia melihat penampakan sosok perempuan berambut panjang terurai dan berbaju putih.

"Iya, terlihat dari luar apartemen, sosok perempuan seperti kuntilanak, berkelebat. Lalu diem, nunduk. Terus gak lama hilang," pungkasnya.


https://www.detik.com/jatim/berita/d...ngker-surabaya



FR Miss K

Face: 9.5/10
Boobs: baik 9.9/10
Body: 9.99/10
HJ: -
BJ: 9/10
FJ: 10/10 Bonus CIM
RO: Yes
DC: FOC


emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
qulitqulup
BALI999
byulbelenang
byulbelenang dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.