Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shirogenndroidAvatar border
TS
shirogenndroid
Plus dan Minus Saat Menjalin Pertemanan Dengan Mantan
Gang - Bagaimana hubungan anda dengan mantan anda saat ini ?Saat anda putus dengan pacar anda sebaiknya anda jangan memutuskan hubungan terlebih dahulu cobalah untuk menjalin sebuah pertemanan. Kenapa begitu? Satu hal yang anda harus tau berteman dengan mantan itu ada plus dan minus. Berteman dengan mantan, banyak orang yang mengalami hal ini. Bahkan mereka dengan santai menjalani aktivitas bersama tanpa merasa ada yang aneh. Meskipun masing-masing sudah memiliki pasangan yang baru, pertemanan bahkan persahabatan dengan mantan masih bisa terjadi. Seperti pertemanan atau persahabatan dengan orang biasa pada umumnya, anda juga akan mendapatkan plus dan minus saat menjalin pertemanan dengan mantan. Nah jika anda penasaran tentang plus dan minus saat menjalin pertemanan dengan mantan? disini kita akan membantu anda untuk mengetahui nya.

Menjalin Pertemanan Dengan Mantan: Plus


- Lebih berani dalam mengomentari keburukan diri kita sendiri. Untuk teman biasa, belum tentu sampai hati untuk melakukan hal itu.
- Lebih tahu barang yang kita sukai. Sehingga saat-saat istmewa kita bisa mendapat apa yang kita sukai, begitu juga sebaliknya.

- Adanya dukungan dan pengobat sepi ketika kita masih sendiri. Bahkan kadang, dia bisa menjadi tiang pegangan saat kita terombang-ambing cobaan kehidupan.

Menjalin Pertemanan Dengan Mantan

- Kita bisa saling lebih mengerti karena sebelumnya sudah saling memahami ketika berhubungan. Kelebihan dan kekurangan dari diri masing-masing sudah banyak yang diketahui. Ini merupakan suatu kelebihan jika berteman dengan mantan.

- Bisa memberi masukan pada diri kita untuk menjadi yang lebih baik. Sebab dia pernah mengalami posisi terdekat dengan diri kita

- Ada rasa nyaman saat bersama dengan dirinya jika mantan bisa jadi sahabat.

Menjalin Pertemanan Dengan Mantan: Minus


- Hubungan dengan pasangan sekarang bisa berjalan tidak mulus jika pasangamu tidak mau mengerti. Dan sangat jarang, pasangan sekarang yang bisa atau mau mengerti dengan keadaan itu, keadaan kita jika berteman dengan mantan.
- Dia bisa hilang begitu saja jika pasangannya tidak memberikan ijin untuk menjalin hubungan pertemanan atau persahabatan dengan kita. Itu sangat tidak nyaman jika terjadi jika sebelumnya sudah akrab, meski mantan hanya berteman atau bersahabat.

Menjalin Pertemanan Dengan Mantan

- Ada rasa risih ketika harus pergi hanya berdua dengan mantan terutama tempat-tempat istimewa.

- Bisa ada rasa cemburu ketika mantan bersikap mesra atau dekat dengan orang lain. Hal itu tetap ada meskipun perasaan dengan mantan tidak lebih dari seorang sahabat atau teman.

-Kemungkinan CLBK bisa saja terjadi. Dan itu buruk jika masing-masing sudah memiliki pasangan sendiri-sendiri.

ANTVLovers itulah plus dan minus yang akan anda dapatkan jika anda menjali persahabatan dengan mantan anda.
Sumberemoticon-Cendol Gan
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.