• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Bocah SMP Pamer Naik Mobil Sambil Pacaran, Anak Siapa Lagi Nih?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Bocah SMP Pamer Naik Mobil Sambil Pacaran, Anak Siapa Lagi Nih?

Sumber Gambar

Memiliki mobil mungkin bagi sebagian orang merupakan kebanggaan dan juga alat gengsi. Walaupun sebenarnya kita tahu bahwa fungsi mobil untuk mempermudah perjalanan, tapi di masa ini sudah berubah menjadi alat pamer dan gaya-gayaan di jalanan. Bahkan sudah menjadi gaya hidup dengan mengoleksi mobil-mobil sport misalnya.

Hal itu sah-sah saja bagi mereka yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan besar. Mungkin karena hobi dan ketertarikan. Mobil sport yang dimodif sedemikian rupa juga bisa jadi investasi dan untuk ikut perlombaan sampai kontes mobil.

Tapi bagaimana untuk anak di bawah umur? Seperti yang ingin TS bahas berikut ini. Di mana seorang anak berseragam SMP sedang berada di dalam mobil. Dua anak SMP itu diduga adalah pasangan yang sedang berpacaran. Si perempuan yang memakai kerudung merekam aksi pacarnya yang tengah santai mengendarai mobil.


Sumber Gambar

Mereka jelas belum cukup dewasa untuk mengemudikan kendaraan roda empat. Mengapa belum dewasa? Karena dari cara mengemudinya saja sudah kelihatan, masalahnya mereka ini gak pakai sabuk pengaman! Dari sini udah terlihat jelas kan? Masih bocah udah naik sok naik mobil, TS saja sampe sekarang gak pernah bawa mobil. Wkwkwk.

TS bukannya iri, tapi di usia mereka memang belum waktunya membawa kendaraan roda empat, kan? Masih di bawah umur. Mereka juga sudah pasti tidak memiliki SIM. Kemampuan mengemudinya di jalan raya patut dipertanyakan. Bukan hanya sekedar kemampuan teknis, tapi juga faktor-faktor lainnya yang mungkin tidak mereka ketahui pada saat sedang belajar menyetir.

Klarifikasi dari yang Bersangkutan

Namun saat ini sudah ada klarifikasi dari pihak terkait. Dalam sebuah video yang diposting di Instagram. Tapi yang melakukan klarifikasi adalah seorang laki-laki yang lebih dewasa, sementara kedua bocah SMP itu hanya duduk di sampingnya. Mungkin laki-laki dewasa itu sebagai penengah kali ya gan, karena kalau bocah disuruh klarifikasi takutnya bingung dan malah salah ngomong. Klasifikasinya malah jadi gak jelas. Jadi diwakilkan saja.

Laki-laki yang berperan sebagai wakil itu menjelaskan bahwa ia sebagai orang dewasa yang bertanggung jawab sebesar-besarnya atas video yang menyebabkan kegaduhan itu. Dijelaskan juga bahwa yang bersangkutan bukan anak pejabat. Hanya anak wiraswasta/buruh.


Sumber Gambar

Mungkin menurut mereka ini keren kali ya? Sampai-sampai si ceweknya merekam bangga banget punya cowok bisa bawa mobil. Kalau menurut TS hati-hati deh kalau sudah di tahap flexing seperti itu. Soalnya kemarin juga ada kan yang suka flexing gini. Eh sekarang kena kasus, ditangkep polisikan. Mau jadi edisi kedua?

Peran orang tua juga sangat dibutuhkan di sini. Entah bagaimana bocah ini bisa dapat kunci mobil. Masa iya orang tuanya beliin dia mobil di usia segitu. Lagi pula kalau belum perlu-perlu banget emang harusnya anak SMP belajar mobil? Mungkin kalau motor masih sering kita lihat ya, tapi itu juga entah dibenarkan atau tidak.


Sumber Gambar

Ya, semoga kedua adik yang masih SMP ini aman selalu ya. Tidak sampai jadi orang yang suka pamer dan flexing, apalagi sampai mukulin anak orang. Jangan deh, wkwk.

emoticon-2 Jempol

Gimana GanSis? Diumur berapa sebaiknya anak diajari naik kendaraan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kangbata3301
bukan.bomat
ormarr
ormarr dan 12 lainnya memberi reputasi
11
7.2K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.