adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Agan Percaya Jodoh Online?
Agan Percaya Jodoh Online?


Katanya Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang Adam. Pernyataan itu sejalan dengan anggapan jika setiap orang sudah ditakdirkan untuk memiliki jodohnya masing - masing, sedangkan cara bertemunya amatlah bermacam - macam, ada yang karena sering ketemu di kantor akhirnya jodoh, teman pas jaman sekolah yang ketemu lagi, tetangga, temennya temen kita, saudaranya temen, macem - macem lah pokoknya. Karena sekarang sudah era teknologi, bermunculanlah aplikasi perjodohan. Nama kerennya dating app! Disana tempat bagi para pencari pasangan. Tujuan mereka bergabung pun dicantumkan, seperti cari temen ngobrol aja, cari pacar, cari pasangan hidup sampai cari orang buat One Night Stand alias mainan cinta satu malam.

Di aplikasi itu semua orang bisa memasang foto dirinya yang sudah diedit sampai beda dari aslinya, menuliskan apa saja yang dia mau tanpa tau apakah itu fakta atau khayalannya semata. Pokoknya first impression itu berpengaruh banget kalau lagi main di dating app. Kalau (fotonya) cakep pasti banyak yang nge-like, banyak yang chat untuk ngobrol ngalor ngidul yang nggak jelas emoticon-Ngakak (S)

Di dating app kita bisa sesuka hati memilih area manapun yang kita mau. Mau setting tempat di Amerika bisa, Turki bisa, semua negara di belahan dunia pun bisa. Disana kita akan terhubung dengan orang - orang yang settingan tempatnya sama. Nggak heran kenapa orang Indo yang main dating app dan set tempat di luar negeri bisa dengan mudah mengenal bule kalau beruntung bisa jadi pendamping hidup. Tapi kalau tidak beruntung, siap - siap saja bertemu dengan orang - orang iseng, orang - orang "kesepian", nakal dan "ngeres".

Banyak juga orang yang mendapatkan suami/istri dari aplikasi dating app. Hal ini menunjukkan bahwa memang tidak selamanya orang - orang di dalam aplikasi kencan online adalah penipu. Masih ada segelintir orang yang layak dijadikan pasangan di dalam aplikasi kencan jika agan beruntung. Walaupun persentasenya kecil, tapi masih ada lah sedikit kemungkinan untuk menemukan berliandi tengah lautan.

Contoh kisah cinta yang sukses dan mengawali pertemuan mereka secara online lewat dating app adalah Isti dan Musab. Isti orang Indonesia dan Musab orang Turki, mereka sama - sama join aplikasi kencan dan berinteraksi secara intensif. Karena cocok akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.


Mungkin gansist punya pengalaman dapetin jodoh via online? Nggak harus dari aplikasi dating, mungkin dari platform online lainnya kayak kaskus ini misalnya. Share pengalamannya ya gan! Ane @adnanami  pamit, jangan lupa follow akun ini untuk mendapatkan update thread lainnya. Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini!



Referensi :

Isti vs Musab
Diubah oleh adnanami 31-01-2021 15:54
kreator.9.ES
tien212700
anthony7online
anthony7online dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.