Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muka.petakAvatar border
TS
muka.petak
Mencegah Perilaku LGBT di Medan, Bobby Nasution Memohon Dukungan Muhammadiyah
Mencegah Perilaku LGBT di Medan, Bobby Nasution Memohon Dukungan Pemuda Muhammadiyah

Mencegah Perilaku LGBT di Medan, Bobby Nasution Memohon Dukungan Muhammadiyah

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution memohon dukungan semua pihak, termasuk Pemuda Muhammadiyah, mencegah perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Kota Medan.

Bobby mengatakan bahwa perilaku LGBT sangat bertentangan dengan ajaran agama dan budaya, khususnya di ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

Bobby berharap seluruh warga Kota Medan bisa menjalankan perilaku sosial masyarakat yang tidak bertolak belakang dengan ajaran agama dan budaya tersebut.

"Kami mohon dukungan dan peran serta semua pihak, terkait persoalan LGBT sama-sama kita sikapi," ungkap Bobby Nasution saat menerima pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Medan di Medan, Sumatera Utara, Selasa (28/2).

Selain persoalan LGBT, Bobby mengapresiasi peran Pemuda Muhammadiyah di berbagai bidang, termasuk menggerakkan sektor ekonomi di daerah ini.

Hal tersebut sejalan dengan program Pemerintah Kota Medan, yakni membangkitkan perekonomian lewat usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).


"Kita dukung gerakan Pemuda berbasis agama, terlebih membentuk karakter anak muda berakhlakul karimah dan menjadi contoh baik bagi siapa saja," tutur Bobby Nasution.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Medan M Irsyad mengaku, kehadirannya bersama para pengurus ingin mengundang Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah pada 11 Maret 2023.


"Kami berharap Pak Wali bersedia hadir dan memberikan motivasi kepada Pemuda Muhammadiyah nantinya. Sebab, kami melihat Pak Wali sebagai sosok pemimpin muda yang menginspirasi," paparnya.


Artinya, kata Irsyad, memberikan semangat kepada para pemuda untuk bisa berkreasi, berinovasi dan bahkan menjadi pemimpin, seperti wali kota Medan. (antara/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/mencegah-p...madiyah?page=2

Berarti hanya jizyaa premanisme, pungli, yang sejalan harmonis dengan budaya dan agama ? emoticon-Betty (S)

Sebenarnya alasan mengapa gereja dan yahudi memperbolehkan LGBT itu tidak terlepas dari hasil belasan riset dan thesis mengenai LGBT

Belasan penelitian membuktikan kalau LGBT itu karena faktor genetic (genetic predisposition)

tapi bukan gen tunggal penyebab LGBT, namun serangkaian interaksi antara genes alias kombinasi susunan gen, ada 5 genetic markers yang secara signifikan berhubungan dengan gay,hike, dst

Gereja dan Jews mulai menerima LGBT karena menurut mereka, kalau sesuatu bawaan lahiriah alias genetik, maka itu ciptaan Tuhan, oleh karena itu tidak boleh didiskriminasi oleh lidah manusia maupun nabi manapun,bukan keinginan yang bersangkutan lahir dengan kondisi seperti itu

Yang mana dari penelitian2 ini, sempat muncul slogan baru "GAY IS THE NEW BLACK"

Sama seperti minol (minuman beralkohol), ternyata persentase manusia yang memiliki gen percerna alkohol tipe tertentu cukup besar, dan memang bawaan lahiriah, jadi bagi orang lain, minol adalah hanya buat mabuk, tapi bagi mereka yang memiliki varian gen percerna alcohol tertentu , itu tidak berefek negatif seperti yang digambarkan dalam kisah2 dan berita2 media massa, bisa google sendiri cari tentang 7 varian genes ADH dan 9 varian genes ALDH


odjay05
bukan.bomat
slider88
slider88 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.