stomsaAvatar border
TS
stomsa
Wajib nonton! Ini dia 5 Anime Lawas yang Bergenre Ecchi
Haloha Kaskuser! emoticon-Salam KenalKali ini kita akan membahas anime-anime lawas yang bergenre ecchi. Buat yang belum tahu, anime ecchi biasanya mengandung adegan-adegan yang cukup "berani" dan erotis, meski tidak se-"hardcore" anime hentai. Anime ecchi biasanya menampilkan adegan-adegan seperti pemandangan pantai, adegan-adegan mandi, atau pakaian yang terlepas atau melorot secara tidak sengaja. Adegan-adegan tersebut seringkali dianggap sebagai fan service atau pelayanan kepada para penggemar dengan menampilkan karakter-karakter wanita yang seksi dan menggoda.


Meski genre ini cukup kontroversial, namun tidak dapat dipungkiri bahwa anime ecchi memiliki banyak penggemar yang setia. Jadi, untuk kalian para penggemar anime ecchi, berikut adalah 5 anime lawas yang wajib kalian tonton.

1. Golden Boy (1995)



Anime yang satu ini mungkin sudah cukup terkenal di kalangan pecinta anime ecchi. Golden Boy mengisahkan tentang Kintaro Oe, seorang mahasiswa drop-out yang melakukan perjalanan untuk belajar dari pengalaman hidup. Setiap episode menghadirkan adegan-adegan erotis yang cukup "berani", namun di balik itu semua terdapat pesan moral yang bisa kita ambil. 

2. Tenchi Muyo! Ryo-Ohki (1992)




Anime yang satu ini merupakan salah satu anime ecchi paling legendaris yang pernah ada. Tenchi Muyo! Ryo-Ohki mengisahkan tentang Tenchi Masaki, seorang pemuda yang tiba-tiba dikejar-kejar oleh sekelompok gadis alien yang jatuh cinta padanya. Ceritanya cukup lucu dan menghibur, dengan adegan-adegan ecchi yang cukup kental.

3. Love Hina (2000)



Anime ini mengisahkan tentang Keitaro Urashima, seorang pemuda yang gagal masuk perguruan tinggi dan kemudian menjadi manajer di sebuah asrama wanita. Love Hina menghadirkan banyak karakter wanita yang menggemaskan dan adegan-adegan ecchi yang cukup seru. Ceritanya cukup menghibur dan cocok buat kalian yang suka dengan anime ecchi yang ringan.

4. Ranma 1/2 (1989)

Konten Sensitif


Ranma 1/2 adalah anime klasik yang mengisahkan tentang Ranma Saotome, seorang pemuda yang bisa berubah jadi wanita setiap kali terkena air dingin. Ceritanya cukup unik dan menghibur, dengan adegan-adegan ecchi yang cukup seru. Anime ini juga memiliki karakter-karakter yang cukup memorable, seperti Akane Tendo, Nabiki Tendo, dan Shampoo.

5. Maburaho (2003)



Anime ini mengisahkan tentang Kazuki Shikimori, seorang pemuda yang lahir dari keluarga penyihir legendaris. Namun, ia sendiri tidak memiliki kemampuan sihir yang kuat dan hanya bisa mengeluarkan sihir sebanyak 8 kali dalam hidupnya. Ceritanya cukup unik dan menarik, dengan banyak adegan-adegan ecchi yang cukup "hot".

Nah, itu dia 5 anime ecchi lawas yang wajib kalian tonton. Meski anime-anime tersebut sudah cukup lawas, namun mereka tetap bisa memberikan hiburan dan kepuasan tersendiri buat para penggemar anime ecchi. Namun, perlu diingat bahwa anime ecchi bukan untuk semua orang dan sebaiknya ditonton dengan bijak. Mueheehe. Pastikan menonton sendiri tidak bareng keluarga atau istri tetangga. emoticon-Toast

Spoiler for Ref:


0
773
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.