Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Serem! Ada Sekte yang Makan Kotoran Manusia dan Minum Urine di Thailand!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Serem! Ada Sekte yang Makan Kotoran Manusia dan Minum Urine di Thailand!

Sumber Gambar

Mendengar nama sekte, biasanya orang akan langsung terbayang dengan sesuatu yang aneh, menyeramkan dan berbahaya. Sebenarnya, sekte sendiri adalah suatu kelompok yang memegang suatu ideologi atau kepercayaan tertentu dan memisahkan diri dari kelompok lainnya. Ajaran dalam sekte biasanya bersifat doktriner yang membuat para pengikutnya begitu loyal.

Sedikit yang bisa kita ketahui mengenai keberadaan sekte, akan tetapi keberadaannya dipercaya ada di tengah-tengah masyarakat. Mereka bergerak secara underground tanpa diketahui oleh orang-orang. Mereka tidak butuh atensi dan perhatian, yang mereka utamakan adalah keberhasilan dalam mencapai tujuan mereka.

Nah, ada sebuah sekte aneh di Thailand yang tidak hanya misterius tapi juga aneh. Pihak berwajib di sana baru saja menggrebek sebuah gubuk tua yang diduga menjadi tempat praktek sekte sesat tersebut. Dan setelah digrebek, terungkaplah bahwa sekte itu dipimpin oleh Tawee Nanla.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Tawee telah dilaporkan terhadap perbuatannya dengan menyebarkan ajaran sesat, penipuan dan pencucian otak. Ajarannya ini dinilai membahayakan kesehatan karena menganjurkan para pengikutnya untuk melakukan hal-hal yang bisa mendatangkan penyakit.

Para pengikut sekte Tawee ini melakukan ritual dengan memakan tinja atau kotoran manusia, mencuci muka dengan air pembusukan mayat, untuk minumnya disarankan meminum urine. Dan cemilannya mereka makan kulit mayat yang sudah mati. Dikira kerupuk kali ya.

Kotoran dan urine yang dimakan para pengikut sekte ini adalah dari si Tawee ini. Sedangkan untuk cairan mayat, diambil dari sebelas mayat yang ditemukan di dalam gubuk tua itu. Mereka mau melakukan itu karena iming-iming hidup sehat dan jauh dari penyakit. Kini kegiatan sekte horor ini sudah berhenti total setelah digrebek pada Juni tahun lalu.


Sumber Gambar

Ini adalah cerita yang menyeramkan dan menjijikan, tapi kenyataannya ternyata memang ada di luar sana. Entah bagaimana caranya, TS pun masih penasaran bagaimana seseorang bisa mencuci otak orang lainnya sampai mau menuruti semua yang dikatakannya. Trik psikologi apa yang dilakukan Tawee sampai para pengikutnya ini cukup setia sampai mau makan kotoran.

Makan kotoran manusia cukup menjijikan dan berbahaya. Kotoran manusia apabila sampai dimakan akan menyebabkan rasa mual hingga muntah. Tak hanya itu, dalam kotoran manusia terdapat bakteri E-coli yang bisa menyebabkan diare sampai tipes. Selain itu juga ada bakteri seperti Salmonella yang sama berbahayanya.


Sumber Gambar

Selain itu, makan kotoran manusia juga merupakan kelakuan yang aneh dan tidak bermoral. Memang sih kita harus menghormati kepercayaan orang lain, tapi kalau begini tetap harus ada tindakan. Apalagi sudah sampai mengajak orang lain untuk ikut dan malah membuat orang lain sakit. Apa yang dilakukan Tawee bahkan sudah masuk ranah penipuan karena mengatakan ajarannya bisa membuat sehat.

emoticon-2 Jempol

Jadi gimana? Apakah memakain tinja sehat?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bukan.bomat
provocator3301
ormarr
ormarr dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.8K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.