Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yakin Mau Jadi Artis atau Orang Terkenal? Ini Resiko dan Cobaan yang Akan Didapatkan

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Yakin Mau Jadi Artis atau Orang Terkenal? Ini Resiko dan Cobaan yang Akan Didapatkan
Yakin Mau Jadi Artis atau Orang Terkenal? Ini Resiko dan Cobaan yang Akan Didapatkan
Tidak seindah yang dibayangkan, ini yang harus dipersiapkan saat menjadi terkenal


Menjadi artis, konten kreator, Selebgram, atau publik figur, saat ini menjadi cita-cita banyak anak muda karena mereka berpandangan bahwa orang-orang dengan profesi tersebut kehidupannya sangat indah karena bisa dikenal oleh banyak orang dan memiliki banyak uang.

Tentu tidak ada yang salah terhadap pandangan atau dugaan tersebut, karena memang banyak artis dan publik figur yang terkenal serta banyak uang sebab memang pekerjaan mereka sangat menjanjikan.

Tetapi sayangnya banyak orang lupa bahwa setiap pekerjaan pasti ada resiko, dan semakin tinggi pekerjaan atau jabatan maka juga resikonya menyesuaikan.

Begitupun dengan mereka para artis dan publik figur yang kesehariannya menjadi sorotan bagi banyak orang termasuk juga dengan awak media.

Apakah Agan dan Sista yakin bahwa mereka bahagia dengan dikenal banyak orang dan memiliki uang yang bergelimang?
Berikut ini beberapa hal yang akan menjadi resiko saat seseorang menjadi sangat terkenal.


Yakin Mau Jadi Artis atau Orang Terkenal? Ini Resiko dan Cobaan yang Akan Didapatkan


1. Kehilangan Privasi

Tidak sedikit artis-artis dan publik figur mengeluhkan mereka kehilangan privasi dalam hidup karena sudah terkenal dan menjadi sorotan publik.

Mulai dari hal sederhana, seorang artis terkenal tidak lagi bisa dengan mudah untuk jalan santai belanja di Mall, makan di restoran, atau pergi liburan sekalipun. Akan ada orang-orang yang selalu membayangi langkah mereka entah itu sekedar saling bersua atau juga meminta foto karena artis tersebut telah menjadi idola.

2. Diterpa Banyak Isu

Menjadi terkenal maka secara otomatis Agan dan Sista akan selalu disorot oleh media dan sering dimunculkan isu-isu yang membuat nama kalian terus diberitakan.

Mungkin momen ini ada manfaatnya untuk tetap menjaga kestabilan nama kalian sebagai artis. Hanya saja saat isu yang bergulir di publik atau media sosial sudah sangat liar maka akan ada kemungkinan nama orang terkenal ini menjadi buruk sebagai akibat dari beredarnya isu tersebut.

3. Mendapat Komentar Nyinyir

Komentar nyinyir dari netizen pasti akan didapatkan saat seseorang telah menjadi terkenal entah itu sebagai artis, publik figur, atau tokoh publik.

Sebaik apapun seseorang saat mereka telah menjadi terkenal maka harus bersiap untuk dibenci oleh mereka yang menamakan diri sebagai haters.

Haters tidak segan untuk mencaci maki, menghina, memfitnah, dan memberikan komentar buruk, itulah sebabnya banyak artis yang akhirnya menutup kolom komentar media sosialnya karena mendapat banyak hujatan dari haters.

Yakin Mau Jadi Artis atau Orang Terkenal? Ini Resiko dan Cobaan yang Akan Didapatkan


Berdasarkan beberapa resiko yang telah TS sebutkan, tentu sebelum Agan dan Sista bercita-cita menjadi artis, publik figur, atau tokoh terkenal apapun itu profesinya, maka hal utama yang harus dipersiapkan adalah mental.

Mental harus benar-benar kuat saat Agan Sista memutuskan untuk menjadi terkenal, karena guncangan orang terkenal itu bukan hanya menuntut untuk bersikap sabar, ikhlas, melainkan juga harus kuat pikiran dan perasaan karena saat hujatan datang lebih besar itu akan menjadi cobaan, sedangkan pujian pun juga menjadi ujian.

Dengan seperti itu apakah kalian masih ingin menjadi orang terkenal?
Tentu semua ada di tangan Agan Sista karena hidup itu adalah pilihan.


Yakin Mau Jadi Artis atau Orang Terkenal? Ini Resiko dan Cobaan yang Akan Didapatkan


Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
agamnaufal
mancitybest
provocator3301
provocator3301 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.