• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Aldilla Gugat Cerai Indra Bekti, Warganet Sebut Pentingnya Pilih Istri yang Tepat

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Aldilla Gugat Cerai Indra Bekti, Warganet Sebut Pentingnya Pilih Istri yang Tepat
Heboh Indra Bekti digugat cerai oleh Aldilla Jelita, netizen sebut-sebut pentingnya memilih istri yang baik


Publik di media sosial tengah dihebohkan dengan kabar pemberitaan dari dunia artis dan selebritis Indra Bekti.

Setelah beberapa waktu lalu diketahui Indra Bekti mengalami sakit yang cukup serius sampai koma di rumah sakit dan sang istri Aldilla Jelita menggalang donasi untuk pengobatan yang juga menuai pro kontra, kini setelah sang host ternama tersebut diketahui digugat cerai oleh sang istri di keadaannya yang belum sepenuhnya membaik.

Diketahui Aldilla Jelita istri sah dari Indra Bekti telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Senin, 27 Februari 2023 kemarin. Pernikahan keduanya yang sudah berjalan kurang lebih 13 tahun terancam kandas dengan alasan yang disampaikan ke media yaitu sudah tidak lagi ada kecocokan antara keduanya.




Melihat kabar perceraian yang menerpa keluarga Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Warganet pun heboh memberikan tanggapan di berbagai media sosial.

Tidak sedikit netizen yang memberikan komentar-komentar tanggapan yang menyoroti keputusan dari Aldilla Jelita menggugat cerai Indra Bekti melihat kondisi sang suami sedang dalam masa pemulihan setelah beberapa waktu lalu sempat koma dan dirawat di rumah sakit.

Komentar-komentar bernada negatif datang dari warganet ditujukan kepada Aldilla Jelita, yang dianggap tidak mau hidup susah mengurus suami yang sedang sakit dan belum bisa kembali aktif bekerja.

Netizen juga menyebutkan tentang pentingnya memilih istri yang baik, istri yang bisa menerima segala kekurangan suami dan mau untuk mendampingi di dalam keadaan susah maupun senang.




Membahas tentang memilih istri yang baik, tentu TS pribadi sangat setuju dengan komentar dan tanggapan netizen terkait hal ini.

Menikah bukanlah hubungan yang hanya melibatkan hati dan perasaan antara dua orang dalam waktu yang singkat, melainkan melibatkan banyak pihak dalam waktu yang panjang dengan banyak halangan dan rintangan yang harus dihadapi bersama-sama.

Memilih suami atau istri yang baik perlu untuk dilakukan, karena di dalam menjalin rumah tangga perlu adanya komunikasi yang baik di dalam menjalankan semuanya termasuk dengan menghadapi masalah-masalah pelik yang memang harus diselesaikan.

Tentu bukan berarti dari kejadian Indra Bekti ini kemudian sang istri adalah istri yang buruk GanSis. Sebab memang kita tidak pernah tahu secara pasti apa yang terjadi di dalam rumah tangga orang lain termasuk dengan masalah-masalahnya.

Harapan dan doa terbaik bagi Indra Bekti dan Aldilla Jelita, semoga keputusan mereka bukan keputusan atas dasar emosi sehingga jalan keluar yang dipilih juga menjadi jalan keluar yang salah.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini dan disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
koi7
ahmarmaman254
woodze
woodze dan 29 lainnya memberi reputasi
30
18K
372
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.