Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
Plants Vs Zombie Game Pelipur Hati Favorit TS .



Thread Ini Hanya Diperbolehkan Dikonsumsi Untuk Masyarakat Kaskus Di Larang Keras Menyebarkan Di Luar Komunitas Ini !!!





Dari sekian banyaknya game offline yang pernah TS jajal, hanya game Plants vs Zombie lah yang selalu ada di hati, games yang rilis di tahun 2009 ini seakan sudah mengikat jiwa & mencambuk hawa nafsu TS untuk terus memainkannya, penasaran bagaimana cerita TS merintis benih-benih cinta terhadap game Plants vs Zombie ? Oke langsung saja kita mulai ritualnya.




Pada zaman keemasan Warnet hal mendasar yang TS laksanakan selain bersosial media adalah bermain game, ketika perkembangan game belum se-massive sekarang ini dulu generasi old masih cupu & gaptek akan hal itu paling banter main game yang ada di sosial media Facebook, tapi berbeda dengan TS hal utama yang saya perbuat menamatkan game Plants vs Zombie di komputer, terkesan konyol memang tapi begitulah kalau sudah cinta akan sesuatu hal.




Oh iya TS sampai lupa memperkenalkan game ini, oke Plants vs Zombie adalah salah satu game besutan PopCap dengan genre tower defense alias bertemakan peperangan antara tanaman dan zombie. Memang terdengar lucu tanaman kok bisa melawan zombie ? Kenapa bukan manusia saja yang melawan Zombie, tetapi disitulah letak keseruannya di saat game pada umumnya melakukan testimoni wajar, game Plants vs Zombie berani keluar dari zona nyaman & berfikir 'out of the box' dan benar saja dalam hal ini PvsZ sanggup menyabet gelar Game of the Year.


Kendati demikian terlihat sangat sederhana tetapi saat saya mencoba memainkannya di awal ternyata tidak bisa asal main dibutuhkan strategi & analisis jitu, karena jika Gan/Sis sampai lengah dan ceroboh zombie akan masuk ke dalam pekarangan rumah dan berhasil memakan otak sang tuan rumah dan game-pun akan berakhir.




Plants vs Zombie menyajikan atraksi suguhan permainan yang atraktif ada 4 jenis, Yaitu Adventures, Mini Games, Puzzle & Survival. di mode Adventure terdiri dari 5 stages tiap stages terdapat 10 level dalam satu stages terdapat 2 mini games yang menarik jadi dalam series Adventure terdapat 50 level yang harus dihadapi tiap level akan mendapatkan reward tanaman yang akan menunjang perkembangan permainan Gan/Sis.




Mini Games, Puzzle & Survival hanyalah sekedar bonus tambahan agar permainan tidak terlihat monoton untuk sub Mini Games beraneka ragam dan favorit TS adalah "Wallnut Bowling" (melempar tanaman Wallnut ke arah Zombie seakan-akan sedang bermain bowling) & "whack a Zombie" (memukul zombie menggunakan palu)


Lalu sub Puzzle kesukaan TS ketika mengganti peran dimana kitalah yang menjadi Zombie dan berusaha mengambil otak dengan pertahanan tanaman yang defense-nya "kagak ngotak" dan sub terakhir yaitu Survival sesungguhnya di point ini hanya untuk mengumpulkan coint yang berguna tuk keperluan berbelanja di Dave's Shop, karena dalam satu level survival terdapat 5-10 flags waktu selama itu dapat berguna untuk kita ternak koin menggunakan tanaman Mary Gold, dan di mode ini hal paling greget-nya yaitu "Survival Endless" perang abadi dengan zombie, kenapa abadi gan TS ? Sesuai dengan namanya endless permainan tidak akan berakhir sampai pertahanan tanaman kalian jebol, bahkan dulu TS sampai rela begadang di warnet untuk memacu adrenalin sampai berapa flags di Survival Endless yang dapat di taklukkan. (TS akui hanya sanggup bertahan sampai 100+ flags)


Dan sama seperti game modern pada umumnya, game Plants vs Zombie juga memiliki papan Achievement, penghargaan ketika kita berhasil menorehkan prestasi apa saja yang tertulis di papan tersebut mulai dari yang mudah sampai yang tersulit.




Jangan lupakan juga Zen Garden, Taman yang difungsikan untuk mengoleksi tanaman untuk kita budidayakan coinnya bukan buahnya emoticon-Stick Out Tonguedan jangan lupakan pohon sepuh "Tree of Wisdom" pentolan tanaman yang selalu memberikan nasihat-nasihat agar kalian mahir dalam bermain dan juga tingkatkan ketinggian pohon agar memberikan efek-efek eklusif yang mempengaruhi alur permainan.








Bagaimana Agan & Sista dengan game offline satu ini gak kalah kan ? dengan game online zaman sekarang, Btw TS sudah mengabdi kepada game Plants vs Zombie hingga 11 Tahun lamanya dan sampai sekarang jika ada waktu senggang, masih menyematkan waktu untuk bermain.

GIF

Sumber ulasan pribadi TS.
Gambar Oleh Google
xatria
vixon.maex
dhewana
dhewana dan 26 lainnya memberi reputasi
25
23K
11.2K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pandora Community Room
Pandora Community Room
496Thread1.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.