• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ijazah Wanita Ini Ditahan Mantan Pacar Karena Gak Mau Balikan, Lho Kok Bisa?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ijazah Wanita Ini Ditahan Mantan Pacar Karena Gak Mau Balikan, Lho Kok Bisa?

Sumber Gambar

Ijazah merupakan salah satu berkas penting yang perlu kita jaga keberadaannya. Berkas ini merupakan bukti bahwa kita pernah menempuh pendidikan dan telah lulus dari sekolah. Biasanya ijazah digunakan untuk melamar pekerjaan dan lain sebagainya. Tanpa ijazah, maka kita kemungkinana akan kesulitan mendapat kerja.

Salah satu masalah yang kerap menimpa warga Indonesia. Ada berbagai hal yang menyebabkan seseorang tidak punya atau kehilangan ijazahnya. Bahkan ada kasus di mana ijazah ditahan. Biasanya ijazah ditahan karena memiliki masalah atau konflik dengan pihak perusahaan tertentu.

Tapi bagaimana jika ijazah ditahan sama mantan pacar?emoticon-Bingung (S)

Waduh, itu mantan apa HRD? Kasus ini memang absurd dan konyol untuk terjadi di dunia ini. Tapi nyatanya, benar-benar terjadi. Perempuan bernama Juli mengalami nasib sial lantaran ijazahnya ditahan oleh mantan pacar yang bernama Herbert. Alasan ditahannya ijazah itu dikarenakan Juli menolak ajakan Herbert untuk balikan.


Sumber Gambar

Nah, ini dia yang agak aneh. Emang pas jadian dulu nyerahin ijazah atau gimana? Atau pas pacaran memang ada syarat harus di atas KKM biar diterima? Ada-ada saja. Ijazah itu penting Mbak Juli, jangan diserahkan ke sembarang orang! Sadar betapa pentingnya ijazah, Juli melaporkan kejadian ini ke polisi untuk meminta bantuan.

Dan untungnya, polisi mau membantu menangani kasus konyol ini. Akhirnya sang mantan pacar di panggil ke kantor polisi untuk dilakukan mediasi dengan Juli. Di depan aparat, si mantan pacar ini manggut-manggut saja. Akhirnya ijazah dikembalikan dan Herbert meminta maaf.

Salah satu kasus unik yang TS jumpai. Sepertinya Herbert memang pintar, alih-alih menyita handphone atau harta lainya, ia lebih tertarik menyita ijazah. Karena ia tahu, tanpa adanya berkas ini sang mantan pacar akan mengalami kesulitan di masa depan. Makanya Juli sampai ketar-ketir lapor polisi gara-gara ijazahnya ditahan.


Sumber Gambar

Jujur masih belum nemu alasan mengapa ijazah itu ada di tangan Herbert. Tapi alasan paling logis ya Herbert mencuri atau merebutnya dari Juli. Atau selogis-logisnya Juli pernah punya urusan dengan mantannya itu sehingga harus menyerahkan ijazahnya. Atau bagaimanalah, terserah.

Tapi yang jelas dari kejadian ini kita perlu berhati-hati ketika menjalin hubungan. Sedekat, sepercaya dan sebaik apapun pasangan kita tetap jangan pernah kita berikan berkas dan benda berharga yang penting bagi kita. Karena apabila terjadi masalah apalagi saat putus dengan tidak baik, maka bukan tak mungkin ia akan mempersulit kita.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Menurut kalian, mengapa ijazah Juli ditahan? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
edilokonga503
suekethos
suekethos dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.9K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.