harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
7 Potret Porsi Makan Jumbo Warga +62, Sanggup Habisin?

Sumber Gambar

Makan salah satu kebutuhan manusia yang tidak bisa kita pungkiri. Dengan makan kita akan mendapatkan tenaga dan juga nutrisi, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan dengan semangat. Setiap orang memiliki porsi dan waktu makannya masing-masing sesuai dengan kebutuhan mereka.

Namun, ada beberapa orang yang memang memiliki porsi makan di luar nalar. Entah seberapa besar lambung mereka, yang jelas orang-orang ini porsi makannya sangat besar. Yang seharusnya bisa untuk makan banyak orang jadi dimakan dia sendiri.

Nah berikut ini TS berikan beberapa potret orang yang nafsu makannya lumayan gila!emoticon-Ngacir



1. Lauknya Ngumpet di Balik Nasi


Sumber Gambar

Piring orang ini sepertinya cukup berat untuk dipegang satu tangan. Nasi yang ada di piringnya begitu jumbo sampai-sampai ikan lele yang jadi lauknya sembunyi di balik nasi. Bahkan space untuk lauknya terbilang cukup sempit. Gak kebayang gimana susahnya makan sebanyak itu.

2. Martabak Toping Sultan


Sumber Gambar

Sebenarnya di beberapa tempat memang ada penjual martabak yang menyediakan menu martabak seperti ini. Martabak ini merupakan martabak dengan toping yang terlalu berlebihan. Bahkan untuk dilipat saja sangat tidak mungkin, pasti meluber ke mana-mana. Lagipula tidak sehat makan martabak dengan toping sebanyak itu.

3. Nasi Goreng Segunung


Sumber Gambar

Kali ini tampak dua piring nasi goreng yang banyaknya bukan main. Entah tukang nasi goreng mana yang menyediakan nasi goreng sebanyak itu, atau malah memang si pembeli yang request sendiri. Yang jelas, nasi goreng sebanyak itu kalau dipisah bisa jadi lebih dari lima piring sepertinya. Benar-benar penyelamat di tengah malam ya.

4. Nasi dan Telur


Sumber Gambar

Siapa yang suka omelet atau telur dadar? Kali ini lauk dari nasi segunung adalah telur. Saking tingginya nasi itu, sampai-sampai sambal dan telurnya nangkring di atas sambil lihat pemandangan. Entah cukup atau tidak telur sebesar itu untuk nasi yang sebegitu banyaknya.

5. Nasi dan Cabai


Sumber Gambar

Yang satu ini makannya lumayan sederhana tapi aneh juga sih. Yakali makan lauknya cuma cabai? Auto pedes doing dong rasanya ya. Tapi kalau kalian jeli, di bagian paling bawah mangkuk itu ada mie goreng yang tertimbun oleh banyaknya nasi yang menggunung.

6. Nasi dan Mie


Sumber Gambar

Jujur TS lihat ini rasanya sudah begah duluan. Bayangin saja, sudah makan sebanyak itu masih pakai mie juga. Keduanya sama-sama bikin kenyang, udah gitu ini malah diS E N S O Rbine. Ini orang perutnya selebar apa ya. Kalian apakah tim makan mie pakai nasi juga? Tapi gak sebanyak ini juga, kan?

7. Tempe Nyender


Sumber Gambar

Itu saking tingginya bahkan tempe bersandar sambil menikmati pemandangan. Ditambah dengan mie campur sayuran yang menghiasi beberapa sisi gunung nasi yang tinggi itu. Lagi-lagi mie ya, senang banget orang-orang makan nasi sama mie. Mungkin sudah budaya kali ya.

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Ya itulah porsi makan orang yang tidak biasa. Semuanya di luar nalar. Entah seberapa besar lambung mereka, tapi yang jelas makanan segitu bisa masuk saja sudah hebat pastinya. Untuk pekerjaan seperti kuli mungkin bagus-bagus saja makan sebanyak itu karena setelah makan, nasi mereka akan menjadi tenaga untuk kerja keras. Lemak dan kalori pun terbakar. Tapi kalau kaum rebahan, jangan deh makan sebanyak itu!

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Gimana gansis? Pernah makan sampai sebanyak itu? emoticon-Bingung (S)

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

beta tester
drkhntr3ss
agusn6778
agusn6778 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
11.7K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.