Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[NARUTO] Beginilah Kekuatan Itachi Jika Tidak Terkena Penyakit!


Itachi Uchiha di anime Naruto tidak perlu ane perkenalkan. Walaupun dia adalah pembantai ayah ibunya sendiri, dia tetap jagoan ane. Meskipun bukan karakter utama, banyak yang akan setuju bahwa dia mencuri perhatian dan menjadi salah satu karakter paling berkharisma dari yang lain.

Itachi Uchihaadalah salah satu karakter dengan tulisan terbaik Kishimoto dan sangat kuat. Namun, dia memiliki penyakit dan sengaja kalah dari Sasuke. Menderita penyakit dan berjuang melawan akibat penggunaan Mangekyo Sharingan, dia menemui ajalnya ketika dia berhadapan langsung dengan adik laki-lakinya, Sasuke.

******************



Dalam serial tersebut, Itachi disebutkan menderita penyakit, yang tetap menjadi misteri, karena secara spesifik tidak pernah terungkap. Dia telah minum obat untuk memaksa memperpanjang hidupnya. Dia juga menerima perawatan untuk kondisi pernapasan yang didiagnosisnya, tak lama setelah bergabung dengan Anbu.

Sejak usia muda, Itachi Naruto dipandang sebagai jenius di Klan Uchiha. Dia dewasa lebih cepat dari anak-anak seusianya dan bahkan sebelum menjadi seorang ninja yang hebat, dia sudah melampaui jumlah anggota klan dewasa. Ayahnya sangat bangga dengan potensinya yang luar biasa dan sangat menghormatinya.

Dia membangunkan Sharingannya pada usia 8 tahun, bergabung dengan Anbu dan menjadi Kapten pada usia 11 tahun, gila nggak tuh. Latihannya dengan Shisui semakin meningkatkan kemampuannya dan membuatnya menjadi monster. Setelah kematian Shisui, dia membangkitkan Mangekyo Sharingan dan benar-benar menjadi shinobi yang mengerikan.

Bahkan di Akatsuki , dia dianggap sebagai shinobi dengan kekuatan yang sangat besar. Salah satu Sanin, Orochimaru, mencoba mengambil tubuhnya tetapi gagal total. Dia mampu melakukan semua ini bahkan sebelum mencapai puncaknya sebagai seorang ninja ketika dia masih remaja.

Oleh karena itu, potensi Itachi tidak mengenal batas. Jika dia mendapatkan lebih banyak kekuatan seperti Mangekyo Sharingan Abadi , dia pasti akan menjadi ancaman.

Sederhananya, Itachi hampir tidak terkalahkan jika tidak sakit. Dia melawan Kakashi Hatake, salah satu shinobi top, dalam keadaan lemah dan bisa menang dengan mudah. Dia bahkan mendominasi Sasuke saat fisiknya sangat lemah dan hampir buta.

Hanya dengan Mangekyo Sharingan, kekuatan Itachi sudah menakutkan. Jika dia berhasil memperoleh Mangekyo Sharingan Abadi, kemampuannya akan meroket ke tingkat yang berbeda sama sekali. Dengan itu, dia akan membuka kunci Susanoo yang sempurna. Menurut ane nggak ada yang bisa ngalahin dia sih.

****************

Thread TS
Gambar mbah google
Referensi dari 1

0
834
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.