Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • David Sadar Dari Koma. Bukan Pacar Dandy, Ini Sosok Perekam Dan Provokatornya

machinAvatar border
TS
machin
David Sadar Dari Koma. Bukan Pacar Dandy, Ini Sosok Perekam Dan Provokatornya
Konten Sensitif


Terkadang kita terlalu cepat menyimpulkan suatu kejadian, seolah kita tahu kejadian itu di depan mata kepala kita sendiri. Aku sempat melihat beberapa komen netizen yang menyalahkan pacarnya sepenuhnya. Dan seolah semua sumber dari pacar Dandy, padahal kalau sabar menunggu berita selanjutnya, ada penjelasan yang lebih jauh lagi. Meskipun juga kita tidak tahu, penjelasan tersebut benar adanya atau malah berita yang tidak valid sama sekali. Paling tidak kita harus terus mencari berita yang sebenarnya.


Quote:

Beberapa berita terbaru muncul, kalau ternyata yang menjadi penyulut amarah Dandy untuk pergi melabrak dan menghajar David adalah karena mendapat kabar dari seorang saksi berinisial APA. Si APA ini menginfokan kalau pacar Dandypernah diraba-raba oleh David. Kemudian, si Dandy ini mencoba mengkonfirmasi secara langsung kepada pacarnya, dan kemudian, sang pacar mengakuinya. Panaslah hati Dandy, memuncaklah emosinya, dan pergilah dia menemui David dengan alur cerita yang sudah agan aganwati ketahui. Banyak sudah yang membahasnya. Jadi tidak perlu lagi aku tulis di sini.


Dan selain pemicu dari berita si APA, ada lagi satu orang yang membuat kondisi mental Dandy ini kacau, yaitu Shane Lukas Rotua. Sesosok manusia yang malah menebar minyak gas campur dengan bensin dikasih pula kayu kering, atau secara singkat kita sebut sebagai tindakan memprovokasi. Dia juga yang merekam aksi pemukulan David. Dan Booom, terbakarlah hati Dandy, asap amarahnya menutupi penglihatannya, kobaran apinya menghambat jalan pikiran akal sehatnya, dihantamkanlah kaki dan tangannya kepada tubuh David. Terkaparlah David, anak yang baru lulus SMA dikeroyok oleh orang 3 tahun di atasnya. David tak berdaya, sampai akhirnya koma. Baru-baru ini ada kabar kalau David sudah sadar dari komanya. Tapi masih belum ada kabar baru dari mulut David secara langsung. 
Quote:

--
Terimakasih sudah membaca tritku.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose


0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.