• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Suami Lempar Istri Ke Laut Dari Kapal, Terungkap Alasannya!

abigaelgaleAvatar border
TS
abigaelgale
Viral Suami Lempar Istri Ke Laut Dari Kapal, Terungkap Alasannya!
Viral video kamera CCTV sebuah kapal memperlihatkan seorang suami melempar istrinya ke laut dari atas kapal. Video pertama kali diunggah oleh akun Twitter @Midjan_La_2. Dijelaskan peristiwa suami melempar istri ke laut terjadi di Pelabuhan Merak Banten dalam perlintasan penyeberangan menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung.

“Diduga seorang suami melempar istri ke laut dari atas kapal menuju Bakauheni” tulis akun tersebut hari Jumat (24/2). Dalam video, nampak seorang wanita sedang berjalan membawa tas, hendak duduk di atas kursi kapal.

Di belakangnya ada pria yang mengikutinya yang diduga suami wanita tersebut. Pria tersebut langsung menggendongnya dan melempar ke laut, sontak hal tersebut membuat penumpang kapal lain panik dan berlari mengamankan pelaku serta menyelamatkan korban.

Penjelasan Kepolisian Soal Kasus Suami Lempar Istri Ke Laut
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra membenarkan kejadian suami melempar istri ke laut di dalam video, terjadi pada hari Kamis (23/3). “Kemarin pagi kejadiannya” tutur Pandra. Pandra menyebut pria itu melempar istrinya ke laut karena ada masalah kejiwaan. “Suaminya diduga gangguan jiwa, alhamdulillah istrinya selamat dan beres semua” imbuhnya. Beruntung, sang istri yang dilempar bisa diselamatkan.

Korban meminta agar kasus diselesaikan secara kekeluargaan, namun dari kepolisian tetap akan lakukan penyelidikan, apakah suami tersebut memang mengalami gangguan jiwa atau ada motif lain.

Pelaku Mengaku Mendapat Bisikan Gaib
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menambahkan, dalam penyelidikan sementara, suami lempar istri ke laut karena mendapat bisikan gaib sebelum melempar istrinya ke laut. “Ketika ditanya sekuriti pelaku bilang mendapat bisikan gaib, jadi atas dorongan itu pelaku menjatuhkan istrinya ke laut” jelas Edwin. “Kami akan lakukan penyelidikan lanjutan dengan berkoordinasi bersama pihak kapal” pungkasnya.

Kondisi Korban
Usai suami lempar istri ke laut dari kapal, Polisi mengungkap korban dalam kondisi aman dan selamat. Ketika dilempar, baju korban tersangkut sehingga korban tidak sampai jatuh ke laut. Korban juga berpegangan erat dengan tali tambang di sisi kapal. Korban berhasil diselamatkan para penumpang kapal dan pihak keamanan.

“istrinya alhamdulillah selamat, jadi saat dilempar ke laut itu korban berpegangan di tali tambang yang ada di badan kapal. Pihak keluarga dan pekerja kapal langsung menyelamatkan korban, hingga kini kami belum tahu identitas suami istri tersebut” tutup Edwin.

Kasus ini akan tetap diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian meski dari korban tidak ada laporan, hal ini untuk mengungkap motif sebenarnya dari tindakan pelaku dan untuk melindungi korban.

istrinya dijagain atuh gan jangan malah dilempar emoticon-Sorry
Diubah oleh abigaelgale 25-02-2023 07:08
daratmpv
daratmpv memberi reputasi
-1
1.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.