betiatinaAvatar border
TS
betiatina
Kebiasaan Unik Para Agan yang Bikin Sista Geregetan
Kebiasaan suami yang bikin istri geregetan, tapi tetap aja sayang



Kaum agan minggir dulu deh, karena kaum sista lagi mau berbagi hati, eh berbagi cerita seputar agan yang bikin sista geregetan, cuma tetep aja sayang.

Udah bukan rahasia lagi di rumah tangga dalam berita bahwa para suami juga menyimpan sisi misterius dan nyebelin akut, percaya ga nih?

Emang kelakuan unik mana yang bikin istri geleng-geleng tiap hari? Yuk cek ulasan berikut.

1. Handuk basah disimpan entah dimana

Ini nih salah satu hal yang bikin gemes kaum sista setelah suami mandi, yaitu suka meletakkan handuk basah tidak pada tempatnya. Padahal ya, para agan juga pasti tahu jika handuk basah akan berbau kalau tidak dijemur. Atau minimal digantungin di rak jemuran.

Uniknya lagi, para sista walaupun sambil ngomel tetep aja rajin nyariin handuk basah itu. Yah namanya juga pasangan, mau nyebelin kek gimana juga tetep bakalan mesra kan ya?

2. Semua rak ga ada guna

Para agan biasanya suka menyimpan dan meletakkan barang sesuai kenyamanan aja, belum tentu memperhatikan apakah barang itu sudah nangkring manis pada tempat yang semestinya atau belum.

Meskipun para sista hobi ngumpulin aneka rak unik untuk menyimpan barang sesuai jenis tertentu. Namun, bukan rahasia lagi jika kaum agan tidak punya hobi menghafal fungsi masing-masing rak.

Padahal nih ya, barang yang diletakkan pada tempat semestinya ini akan memudahkan kita menemukan barang saat dibutuhkan.

3. Ngumpetin gelas bekas kopi di kolong-kolong

Nah ini yang ga kalah sering terjadi, yaitu ngumpetin gelas bekas kopi di kolong meja, kursi atau rak. Alhasil para koloni semut seperti menemukan durian runtuh.

Para sista pun harus rajin mencari harta karun ini setiap pagi sebelum beberes dapur.

4. Koleksi baju kotor

Hal ini juga sering terjadi, yaitu mengoleksi aneka baju yang baru dipakai sebentar doang dengan dalih mau dipakai lagi kapan-kapan. Namun pada kenyataannya hingga tujuh hari tujuh malam pun masih nangkring manis di gantungan baju.

Mungkin para agan kasihan pada kang loundry tersayang agar tidak banyak cucian. Namun hal itu bisa membuat sista geleng kepala.

Itulah beberapa hal yang ane amati dari para agan dan juga dari cerita beberapa sista mengenai pasangannya.

Entah itu hanya dilakukan oleh sebagian suami, atau semua suami emang unik bin ajaib seperti itu?

Yang pasti, semua akan kembali pada pribadi masing masing ya gansis, banyak kok suami yang selalu menjaga kebersihan dan suka mengembalikan barang pada tempatnya.

Hanya saja wanita emang suka ga mau ngalah, jadi ya tetep aja laki yang dianggap salah meski sudah tidak lagi mengulang kejadian yang sama.

Btw, rumah tangga itu emang terasa lebih kompak dan harmonis jika dibumbui dengan perbedaan kecil yang membuat masing masing mau mengalah demi kebahagiaan bersama.

Gimana Gan? Apakah benar hal hal diatas juga sering agan lakuin meski hanya saat khilaf doang?

Sumber gambar disini
0
841
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.