Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Kisah Pelaut Indonesia Melewati Segitiga Bermuda

Sumber gambar

Segitiga bermuda adalah lautan angker yang berada di Miami Negara Amerika Serikat memiliki lautan yang angker pada saat pesawat, kapal kendaraan apapaun akan hilang secara misterius dan tidak ditemukan oleh manusia.

Banyak pakar dan ilmuan meneliti tentang segitiga Bermuda yang konon angker akibat banyak manusia yang hilang di segitiga Bermuda. Namun sekarang belum ada bukti dan teknologi untuk mencegah dan menyelamatkan manusia dari ancaman segitiga Bermuda.

Namun baru ini ada kisah Pelaut muda menceritakan kondisinya saat berada di kapal yang di-posting melalui akun tiktok @Vincet.hulu. beliau menceritakan bahwa saat ini beliau akan melewati segitiga Bermuda pada saat pergi dari Miami. Vincet yang berad diluar kapal melihat kondisi malam lautan didalam segitiga Bermuda membuat dirinya ketakutan akan hal yang terjadi pada dirinya.

Karena dari Miami menuju Puerto Rico melewati segitiga Bermuda menggunakan kapal membutuhkan waktu 4 hari 4 malam agar bisa keluar dari lautan terlarang untuk dilalui. Namun karena vincet penasaran dengan lautan misterius ini vincet memberanikan diri untuk melewati lautan terlarang sambil memberikan postingan kepada media sosial tentang kondisi segitiga Bermuda didalamnya.


Sumber gambar

Sambil menunggu dan sesaat memonitor kondisi lautan segitiga Bermuda, vincet tidak lupa memeriksa kondisi navigasi kapal dan sinyal aneh tentang adanya kejadian aneh yang akan dialami kapal vincet.

Tidak lupa vincet berdoa sepanjang perjalanan agar bisa selamat sampai tujuan agar bisa pulang dengan selamat sampai tujuan dan juga agar hati dan pikiran selalu tenang dengan keadaan lautan terlarang.

Tidak lupa vincet melihat kondisi lautan segitiga Bermuda dari dek kapal. Tampak lautan segitiga Bermuda begitu tenang tampak tidak ada apapun yang terjadi bahkan ada kejadian aneh yang menghampiri kapal vincet.

Namun vincet tetap waspada saat berada ditengah segitiga Bermuda sebagai pusat magnet yang memang sering mengalami gangguan dalam penerbangan dan perjalanan laut akibat daya tarik magnet bumi yang dapat menarik benda apapun ke lautan segitiga Bermuda.


Sumber gambar

Vincet pun sesaat meneropong kawasan segitiga Bermuda berada dilautan untuk melihat apakah ada yang mencurigakan dan vincet melihat lautan begitu normal seperti biasa dengan kondisi tekanan angin yang normal seperti lautan pada umumnya.

Vincet akhirnya bisa keluar dari segitiga Bermuda dengan selamat tanpa adanya kerusakan pada bagian kapal vincet naikin. Vincet pun tidak ada hal aneh selama perjalanan seperti pusaran air, hujan deras, bahkan angin topan ditengah segitiga Bermuda dan arah kompas dan navigasi memiliki daya magnet bumi yang normal terarah dan tidak berputar sendiri atau rusak saat sedang berada didalam segitiga Bermuda saat itu.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
0
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.