DailyBugleAvatar border
TS
DailyBugle
Salim Segaf PKS di Depan Anies: Saya Mencium Aroma Kemenangan



Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri optimis partainya dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024 usai resmi mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.
"Terus terang ya, ini saya ungkapkan waktu saya masuk, saya mencium aroma kemenangan," kata Salim dalam pidatonya di Rakernas PKS, Hotel Sultan Jakarta, Jumat (24/2).

Lihat Juga :
Salim Segaf Absen Saat PKS Deklarasi Anies Jadi Capres


Anies Baswedan turut hadir dalam agenda tersebut. Salim mengatakan forum Rakernas PKS dibentuk untuk menyatukan langkah dan membangun soliditas partai.

Ia berharap langkah yang disusun PKS dalam forum ini mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Saya tak tahu yang lain-lain, tapi saya mencium aroma kemenangan itu. Melihat wajah-wajah yang bersinar yang luar biasa. Apalagi saya liat bakal calon presiden RI, semakin optimis," kata dia.

Meski demikian, Salim mewanti-wanti Pemilu 2024 makin dekat. Momen ini lanjutnya, membuat beban dan tantangan semakin berat.

Karenanya, ia berpesan kepada kader PKS agar tak kehilangan orientasinya dalam berpolitik. Ia berjanji kemenangan PKS nantinya untuk menyebarluaskan risalah kebaikan seluruh masyarakat.

"Tingkatkan pelayanan kepada rakyat. Karena lima visi kita demikian. Visi kita jadi partai Islam rahmatan lil alamin yang jadi terdepan melayani rakyat dan NKRI," kata dia.

Lihat Juga :
NasDem, Demokrat, PKS Resmi Usung Anies Capres, Cawapres Masih Misteri

Salim juga berpesan agar kader PKS tak perlu saling menyebar stigma. Karenanya, ia menilai penting untuk membangun kolaborasi dengan banyak pihak untuk menyejahterakan masyarakat.

"Ada yang bilang saya sudah berbuat untuk bangsa, saya bilang berbuatlah berbuatlah. Indonesia never ending progress. Berbuat berbuat berbuat," kata dia.

(rzr/bmw)

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...oma-kemenangan

gabener.edan
gabener.edan memberi reputasi
1
2.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.