Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fran209Avatar border
TS
fran209
Rumus Jamu 131 Penangkal Covid-19
Rumus Jamu 131 Penangkal Covid-19

Telah banyak yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia, mulai dari pejabat hingga rakyat biasa untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Salah satu yang sering dilakukan untuk mengentaskan Pandemi Covid-19 adalah mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Namun sebagian orang berpendapat, jika hanya mentaati protokol kesehatan terasa kurang untuk melindungi diri dari virus yang mematikan ini.

Tubuh seseorang agar tetap vit menjadi kunci agar tidak terpapar covid-19. Oleh karena itu tubuh seseorang memerlukan zat-zat tertentu untuk meningkatkan imunisasi, agar tidak mudah terinfeksi Virus.

Para ahli menyarankan untuk meningkatkan imunisasi tubuh seseorang harus mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein.

Tak luput juga, jamu herbal menjadi perhatian khusus untuk melindungi diri ditengah pandemi agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Akhir-akhir ini viral salah satu jenis jamu herbal yang diyakini dapat menangkal virus Corona. Jamu tersebut pun mulai banyak dikonsumsi masyarakat Bondowoso yang tengah menjalani Isolasi Mandiri.

Rumus Jamu 131 Penangkal Covid-19

Terbukti beberapa warga Bondowoso yang telah mengkonsumsi jamu yang dikenal dengan jamu 131 itu mengaku kesehatannya berangsur-angsur membaik.

Hal itu pun membuat masyarakat lainnya berbondong-bondong untuk membuat jamu herbal tersebut. Pasalnya, jamu dengan rumus 131 itu sangat mudah pembuatannya, bahan-bahannya pun tidak sulit untuk ditemukan baik ditoko-toko tetangga ataupun dipasar-pasar tradisional.

Rumus Jamu 131 Penangkal Covid-19

Adapun bahan-bahan yang digunakan untuk meracik jamu tersebut adalah 1 jari jahe, 3 batang Serai dan 1 lengkuas seukuran jari.

Pasti Kaskuser tidak asing lagi dengan ketiga bahan-bahan tersebut.

Rumus Jamu 131 Penangkal Covid-19

Cara pembuatannya pun sangat mudah yakni dengan memotong kecil-kecil bahan tersebut ataupun diblender hingga halus. Kemudian, bahan tersebut dijadikan satu dan dimasak dengan air sebanyak 1-2 liter dan diminum 2 kali sehari.

Adapun kandungan nutrisi yang tersimpan dalam bahan-bahan tersebut dapat mengencerkan darah (Hemodilution).

Dalam bahan tersebut juga terdapat nutrisi yang bisa mengencerkan dahak (mucolitik), menghambat replikasi virus non/ber amplop, sehingga memberi kesempatan bagi tubuh untuk membentuk lebih banyak neurostimulan pada saraf polos.

Dengan berbagai khasiat dan kandungan tersebut diharapkan imun pada tubuh seseorang dapat meningkat, sehingga tidak mudah terserang penyakit ataupun virus.
37sanchi
lonewolf93
driller.killer
driller.killer dan 6 lainnya memberi reputasi
-5
1.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.