Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[ONE PIECE] Sanji Vs Katakuri Bakal Seru, Siapa Jagoanmu?
[ONE PIECE] Sanji Vs Katakuri Bakal Seru, Siapa Jagoanmu?

Selama arc Whole Cake Island, Katakuri adalah musuh yang tangguh. Dia bahkan mampu menghajar Luffy dengan mudah. Untuk bersaing dengan Katakuri, kapten Bajak Laut Topi Jerami membutuhkan peningkatan kekuatan baru, yang melibatkan dia membuka Haki Tingkat Lanjut yang sama.

Lantas, jika Sanji berhadapan dengan Katakuri, siapakah yang akan merebut kemenangan? Dengan power-up terbaru Sanji di akhir alur Wano, hasil pertarungan di antara mereka mungkin bisa saja imbang dan sangat menarik untuk disaksikan.

********************

Kemampuan Sanji

[ONE PIECE] Sanji Vs Katakuri Bakal Seru, Siapa Jagoanmu?

Sanji telah mengalahkan Queen. Meskipun telah mencapai tingkat kekuatan yang lebih tinggi dari Queen, Sanji tentu sangat berjuang keras untuk mengakhiri pertarungan. Dia membutuhkan beberapa serangan untuk mengalahkan Queen.

Meski Sanji telah melepaskan beberapa peningkatan genetiknya, pertarungan itu tetap tidak mudah untuk Sanji. Untuk bisa berhadapan dengan Katakuri, si Sanji membutuhkan Haki tingkat yang sama sepertinya. Sampai sekarang, Sanji belum jelas apakah memilikinya atau tidak.

Sanji dapat mengimbangi kecepatan dan kekuatan Katakuri. Namun, menurut ane dia tidak akan bisa bertarung setara dengan Katakuri, apalagi mengalahkannya. Katakuri juga dapat menggunakan Kebangkitan Buah Iblisnya untuk memastikan supremasinya dan membunuh Sanji dengan mudah. Luffy aja mati-matian untuk bisa mengalahkannya.

Kemampuan baru Sanji memungkinkan dia untuk mengalahkan Queen, anggota terkuat ketiga dari Bajak Laut Beasts. Namun, itu tidak akan cukup untuk menandingi petarung sekaliber Katakuri. Sanji perlu menggunakan kekuatan puncaknya untuk mengalahkan Queen, sementara Katakuri akan mudah melawan Queen.

Hal ini menekankan perbedaan kekuatan antara Sanji dan Katakuri. Menggunakan Penglihatan Masa Depannya dalam kombo dengan kemampuan Buah Iblisnya, Katakuri dapat menghindari sebagian besar serangan Sanji. Menggunakan jurus seperti Power Mochi, dia juga bisa membuat Sanji kewalahan. Fakta bahwa Persenjataan Haki Katakuri jauh lebih unggul dari Sanji juga merupakan faktor kunci kemenangan ini.

Sanji tampaknya tidak sepenuhnya siap untuk mengalahkan lawan sekaliber Katakuri, di arc One Piece selanjutnya, dia kemungkinan akan bisa melakukannya. 

******************

emoticon-Kroasia
Thread TS
Gambar mbah google
Sumber prediksi TS

0
837
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.