Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #BerburuBaperPoin di Lapak Favorit Menjadi Aktivitas Seru Ane Selama PPKM

ryynAvatar border
TS
ryyn
#BerburuBaperPoin di Lapak Favorit Menjadi Aktivitas Seru Ane Selama PPKM
#BerburuBaperPoin di Lapak Favorit Menjadi Aktivitas Seru Ane Selama PPKM
PPKM membuat stres karena harus di rumah saja?
Ane sih punya cara lain untuk menghibur diri yang menguntungkan dan membahagiakan. Penasaran?


Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, sejak bulan lalu sampai Agustus tanggal 9 ini masih diberlakukan oleh pemerintah.
Jika tidak diperpanjang hari ini adalah hari terakhir masa PPKM.

Pandemi Covid-19 di Indonesia memang sejak beberapa bulan terakhir semakin mengerikan, kasus positif terus bertambah begitupun dengan jumlah korban meninggal akibat virus ini.

Itulah sebabnya Pemerintah memberlakukan PPKM, guna untuk menekan penyebaran virus dengan membatasi kegiatan masyarakat.

Meskipun PPKM ini bisa menjadi solusi masalah tapi tetap mengundang kontroversi dari banyak pihak GanSis, karena masyarakat merasa kesulitan untuk melakukan segala hal bahkan untuk mengerjakan pekerjaan wajib.

Namun mau bagaimana pun kita semua harus patuh dan taat terhadap peraturan, berusaha tetap bertahan hidup meski di rumah saja.


#BerburuBaperPoin di Lapak Favorit Menjadi Aktivitas Seru Ane Selama PPKM


Menjalani masa PPKM dengan di rumah saja tentu ane pribadi harus bisa bertahan hidup dan bahagia selalu GanSis, dan salah satu kegiatan yang saat ini tengah menjadi rutinitas ane adalah menjalankan visi misi di Club Sobat Badak untuk #BerburuBaperPoindan mengikuti event auction dengan barang lelang yang keren-keren dan dibutuhkan oleh banyak orang termasuk ane selama masa pandemi ini.

Apa sih Club Sobat Badak dan Baper Poin itu?

Berhubung ane telah bergabung di Club Sobat Badak maka yang ane jelaskan adalah penjelasan berdasarkan pengalaman ane pribadi ya GanSis.

Club Sobat Badak adalah Club tempatnya para Sobat Badak mengerjakan visi misi pada event-event yang diadakan untuk #BerburuBaperPoin, sedangkan Baper Poin sendiri adalah alat tukar yang nantinya dapat digunakan oleh para Sobat Badak dalam mengikuti event lelang atau event auction yang diadakan setiap hari. Adapun sistem pemenang lelang adalah mereka yang memasang poin tertinggi sampai batas waktu yang ditentukan GanSis.


#BerburuBaperPoin di Lapak Favorit Menjadi Aktivitas Seru Ane Selama PPKM


Selama ane bergabung di Club Sobat Badak ane sudah mengelilingi banyak lapak-lapak dan mengikuti event-event #BerburuBaperPoinGanSis, bahkan ane juga pernah ikut event auction meskipun belum berkesempatan menang karena ada Sobat Badak lain yang memasang baper poin lebih tinggi.

Tapi ane tidak pernah menyerah untuk terus ikutan semua eventnya GanSis, karena ane mengincar salah satu barang yang ada di wish list yaitu rice cooker, karena rice cooker milik ane sudah tua dan usang.


#BerburuBaperPoin di Lapak Favorit Menjadi Aktivitas Seru Ane Selama PPKM


Keseruan lain saat ane bergabung di Club Sobat Badak adalah saat nongkrong di lapaknya Badak Baper "Townhall" GanSis, disini ane bisa ngobrol bareng Bafak Baper membahas agenda event yang akan diadakan, challenge-challenge seru yang tengah berlangsung di Tik Tok, bahkan juga bisa ngobrol seputar kehidupan dan percintaan GanSis.

Apa lagi Badak Baper adalah teman yang ramah dan baik, selalu berpikiran positif dan membawa perubahan baik untuk para Sobat Badak. Itulah sebabnya kenapa ane sangat suka dengan Badak Baper, pasti Agan dan Sista Sobat Badak juga sangat menyukai karakter Badak Baper kan?


#BerburuBaperPoin di Lapak Favorit Menjadi Aktivitas Seru Ane Selama PPKM


Owh iya, Agan dan Sista sudah pada tahu belum sih cara #BerburuBaperPoin itu gimana?

Tenang, ane sudah cobain semua fitur-fitur yang ada di Club Sobat Badak dan akan ane jelaskan secara singkat spesial untuk GanSis.

Ini dia cara #BerburuBaperPoindi Club Sobat Badak!


1. Mengerjakan Quiz
Sobat Badak bisa mendapatkan baper poin atau #BerburuBaperPoin dengan mengerjakan quiz misi harian. Disini ada dua quiz, yaitu quiz tebak kata dan quiz rejeki sobat.
Pada quiz tebak kata terdapat 3 soal dengan setiap soal bernilai 100 poin, sedangkan di quiz rejeki sobat terdapat 6 soal dengan nilai setiap jawaban yang benar 5 ribu poin.
Jadi dari ke dua quiz ini GanSis sudah bisa mendapatkan 30300 poin jika sapu bersih benar.

2. Undang Teman
Mengundang teman untuk bergabung mendaftar di Club Sobat Badak juga bisa dapat poin GanSis. Persatu orang teman yang bergabung dan memverifikasi WhatsApp akan berhadiah bonus seribu poin untuk Agan dan Sista.

3. Event Zoom
Melalui event-event yang diadakan melalui zoom Agan dan Sista juga bisa mendapatkan poin, salah satu lapak yang seding menjadi tongkrongan untuk #BerburuBaperPoin adalah Lapak Baba Mencari Bakat, dan juga Gamezone & Cafe.
Disini banyak kesempatan untuk GanSis yang mencari baper poin gratis.

4. Beli Koin Gatot Kaca
Menurut ane ini sih ini yang paling keren GanSis, Sobat Badak dapat membeli koin Gatot Kaca untuk nantinya mendapatkan invoice sebagai tiket melalukan spin whell berhadiah ratusan sampai jutaan baper poin. Fitur ini disebut sebagai fitur tambang baper, fitur terbaru yabg disediakan di Club Sobat Badak.

#BerburuBaperPoin di Lapak Favorit Menjadi Aktivitas Seru Ane Selama PPKM


Sejak ane bergabung di Club Sobat Badak sih ane tidak pernah merasa stres atau pusing ya GanSis, karena saat pikiran ane mulai jenuh ane akan langsung masuk ke dashboard Club Sobat Badak untuk #BerburuBaperPoindengan mengerjakan visi misi yang ada atau ane live Zoom bareng teman-teman Sobat Badak dan ngobrol bareng Badak Baper.

Menjadi Sobat Badak di Club Sobat Badak merupakan pengalaman paling berkesan bagi ane selama PPKM ini GanSis.

Ane masih bisa bahagia meski hanya di rumah saja menunggu masa PPKM berakhir.

Mudah-mudahan Agan dan Sista yang telah bergabung di Club Sobat Badak juga bisa merasakan pengalaman serupa dengan ane ya GanSis.


#BerburuBaperPoin di Lapak Favorit Menjadi Aktivitas Seru Ane Selama PPKM


Penulis: @ryyn
Narasi: Ulasan dari pengalaman pribadi
Sumber gambar
Dokumen pribadi
mohri17
alfidanger
jokoariyanto
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
3
869
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.