• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Cerita Makin Gak Jelas, Satu per Satu Pemeran Ikatan Cinta Hengkang! Baru Nyadar?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Cerita Makin Gak Jelas, Satu per Satu Pemeran Ikatan Cinta Hengkang! Baru Nyadar?


Sumber Gambar

Sinetron adalah salah satu tontonan di TV yang cukup banyak digemari di Indonesia. Ada berbagai tayangan sinetron yang bisa kita nikmati di TV (bagi yang ingin). Setiap satu sinetron habis, maka akan selalu ada sinetron yang baru. Malahan ada sinetron yang jumlah episodenya banyak sekali. Panjangnya bukan main.

Biasanya kalau sinetron episodenya sudah panjang begitu maka alur ceritanya mulai tidak jelas. Dan kadang membuat malas orang yang menontonnya. Ceritanya ngawur demi memberikan sesuatu yang baru tapi jadinya malah aneh dan gak jelas. Bukan hanya penonton, hal ini juga kadang mengecewakan para pemerannya.

Seperti yang terjadi di sinetron Ikatan Cinta contohnya. Sinetron ini mulai ditinggalkan oleh para pemainnya akibat alurnya yang mulai gak jelas. Pertama-tama Arya Saloka yang memutuskan berhenti dari sinetron ini karena alurnya yang ngawur. Dia juga berjanji kalau sudah sampai 1000 episode, dia akan hengkang dari sinetron ini.


Sumber Gambar

Tapi setelah keluar dari sinetron ini, Arya Saloka malah masuk dan bermain lagi. Kabarnya karena rayuan para petinggi sinetron Ikatan Cinta. Mereka menjanjikan cerita yang lebih menarik supaya sang aktor mau kembali memerankan tokohnya.

Tapi sekarang justru lawan mainnya yaitu Amanda Manopo yang memutuskan untuk keluar dari sinetron ini. Tak lama berselang Natasha Dewanit ikut-ikutan keluar dari sinetron ini. Kedua orang itu memerankan tokoh yang cukup penting dalam cerita. Tak ayal, hal ini membuat cerita sinetron ini yang sudah rusak malah makin rusak.

Akan tetapi, serusak-rusaknya sinetron Indonesia masih tetap dipaksa tayang dan ditonton banyak orang. Arya Saloka sempat diminta untuk ikut keluar oleh netizen, tapi Arya sepertinya lebih memilih untuk menghabiskan kontrak barunya bersama sinetron ini.


Sumber Gambar

Menurut TS, kalau kita mau mencari tontonan komedi yang lucu. Tonton stand up comedy atau acara komedi lainnya. Kalau tidak ada, maka tontonlah sinetron. Kalian akan disuguhkan oleh banyak adegan bodoh yang bahkan membuat anak TK bertanya-tanya, “kok bisa gitu?”

Entah kenapa tokoh di sinetron rata-rata tokoh-tokoh dungu. Mau dia sebagai CEO, pengusaha dll. Tapi rata-rata mereka dungu.

Adegan-adegannya juga aneh dan sesekali akting pemerannya juga terlihat kaku. Kecuali para aktor dan aktris senior ya mereka walau pun main di sinetron tapi aktingnya gak perlu diragukan lagi. Tapi yang muda-muda kelihatan kaku apalagi figurannya.

Ikatan Cinta menjadi contoh sinetron dengan cerita yang rusak, ngawur dan terlalu banyak keajaiban. Terlalu banyak drama, terlalu banyak hal-hal yang terjadi secara kebetulan. Alur ceritanya maksa dan gak logis. Menonton tayangan seperti ini sama halnya seperti menghina diri sendiri.


Sumber Gambar

Amanda Manopo sendiri mengungkapkan bahwa alasan dirinya keluar dari Ikatan Cinta adalah karena ia ingin lebih berkembang. Dia merasa stuck dan tidak berkembang bila berada di Ikatan Cinta terus. Lho baru sadar? Wkwkwk.

Tapi ya sayanaja kalau udah keluar dari sinetron ini tapi masuknya ke sinetron lagi. Kalau mau berkembang ya main di film, banyak kesempatan untuk berprestasi kalau di film.

emoticon-2 Jempol

Menurutmu apakah keputusan Amanda sudah benar?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 23-02-2023 23:55
madjoeki
gabener.edan
mr.kevin95
mr.kevin95 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
9.4K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.