GembelzBikerzAvatar border
TS
GembelzBikerz
Sahroni Sambangi Polres Jaksel Terkait Kasus Anak Pejabat Pajak Aniaya David


Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Sahroni memberi pesan khusus ke polisi yang menyidik kasus anak pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio (20), dalam penganiayaan Cristalino David Ozora (17) alias David, anak pengurus pusat GP Ansor, Jonathan.

"Melihat kasus viral ya terkait dengan tersangka Mario dan saya datangi langsung Pak Kapolres, ini adalah hal yang luar biasa," kata Sahroni kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Jumat (24/2/2023).

Selanjutnya, Sahroni akan melihat langsung kondisi korban di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan. Meski sudah mendapat kabar kondisi korban, Sahroni tetap akan mendatangi korban.

"Habis ini saya akan melihat korban bagaimana kondisi korban, per tadi malam saya dapat informasi masih ditangani oleh pihak medis, tapi saya akan langsung melihatnya nanti di Rumah Sakit Mayapada," sebutnya.

Dalam kasus ini, Sahroni mengapresiasi sigapnya kepolisian dalam menangani kasus ini. Ia juga berpesan agar polisi serius mengusut tuntas kasus ini.

"Yang pertama saya mengucapkan apresiasi buat Kapolda dan Kapolres Jaksel menyikapi kecepatannya dalam perkara yang sedang dalam penyidikan, lebih lanjut pada para pihak yang sudah diperiksa dan semoga ini cepat disajikan Pak Kapolres dan tim untuk langkah selanjutnya," kata dia.

"Tapi saya berpesan pada Pak Kapolres untuk serius dalam perkara yang sedang viral di publik," tambah Sahroni.

Satu Tersangka Baru

Sebelumnya, polisi menetapkan satu tersangka baru kasus anak pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio (20), dalam penganiayaan Cristalino David Ozora (17) alias David, anak pengurus pusat GP Ansor, Jonathan. Pria bernama Shane alias SLRPL (19) ini berperan sebagai provokator hingga merekam video penganiayaan brutal Mario Dandy Satrio.

"Berdasarkan fakta-fakta, alat bukti dan barang bukti yang kami temukan dari pendalaman penyidikan, malam ini kami telah mengalihkan status saudara S atau SLRPL (19) menjadi tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (24/2/2023).

https://news.detik.com/berita/d-6586...k-aniaya-david

——————————

Sultan beneran nih
nomorelies
gabener.edan
aldonistic
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.