khubzun.hulwunAvatar border
TS
khubzun.hulwun
Tanda Tanya Aduan Perempuan Inisial A Bikin Anak Pejabat Pajak Aniaya David


Jakarta - Mario Dandy Satrio (20), anak pejabat pajak, disebut-sebut menganiaya David (17), anak pengurus pusat GP Ansor Jonathan karena dipicu aduan wanita inisial A (15). David sampai koma ditendang hingga dipukuli oleh Mario.

Lantas aduan apa dari si A yang membuat Mario begitu gelap mata? Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi tidak merinci aduan si A ini, tetapi menurut Mario, korban memperlakukan A kurang baik.

"Berawal dari adanya informasi yang diterima tersangka dari Saudari A. Saudari A menyampaikan ke tersangka bahwa telah dilakukan perbuatan tidak baik kepada saksi A," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).


Penganiayaan itu terjadi pada Senin (20/2) sekitar pukul 20.30 WIB. Mulanya, Mario mencoba mengonfirmasi soal 'perlakuan tak baik terhadap A' ini kepada David, tetapi tidak dijawab.

Mario juga meminta bertemu dengan David, tetapi David menolak. Hingga kemudian Mario berhasil menemukan David sedang di rumah temannya, R di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, setelah si A memberitahu akan mengembalikan kartu pelajar milik korban.

"Akhirnya pada tanggal 20 Februari saksi A itu menghubungi lagi korban dan menyatakan ingin mengembalikan kartu pelajar milik korban. Kemudian korban menyampaikan bahwa saat ini korban sedang berkunjung ke rumah temannya R di Kompleks Grand Permata Ulujami," jelas Ade Ary.

Setelah mengetahui korban berada di sana, Mario si anak pejabat pajak ini kemudian mengendarai Rubicon bernopol B-120-DEN bersama A dan saksi S mendatangi korban di Ulujami, Pesanggrahan.

"Di depan rumahnya korban, saksi A menghubungi korban, kemudian korban tidak mau keluar. Kemudian tersangka berkomunikasi dengan korban, akhirnya korban keluar mengarah ke sebelah rumah dari bapak R," jelasnya.

Baca juga:
Menag Jenguk Korban Anak Pejabat Pajak: Anak Kader GP Ansor Anakku Juga

Sesampai korban di belakang mobil Rubicon, kemudian terjadilah percekcokan. Percekcokan ini berujung penganiayaan.

"Sampai di belakang mobil tersangka, terjadi keributan. Tersangka mengkonfirmasi apakah benar terjadi perbuatan tidak baik kepada saksi A, terjadi perdebatan akhirnya terjadi peristiwa kekerasan terhadap anak dengan cara pelaku menendang kaki korban, sehingga korban terjatuh," bebernya.

Korban kemudian terjatuh. Setelah itu, Mario Dandy Satrio berkali-kali menganiaya korban.

"Kemudian pelaku memukul korban berkali-kali menggunakan tangan kanan, kemudian saat korban sudah terjatuh, pelaku menendang kepala korban. Kemudian menendang perut korban," tuturnya.



Korban Anak Pejabat Pajak Alami Koma
LBH GP Ansor mengungkap kondisi terkini korban yang dianiaya anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio. LBH GP Ansor memastikan korban sampai saat ini masih koma.

"Sampai saat ini korban masih belum sadarkan diri, artinya dari sejak tindak pidana dilakukan sampai saat ini korban masih koma, masih dirawat, belum sadarkan diri korban," kata perwakilan LBH GP Ansor Albar Rizky saat dihubungi detikcom, Rabu (22/2).

Albar lalu menjelaskan luka-luka yang dialami korban hingga tak sadarkan diri. Dia menyebut korban mengalami luka di bagian wajah sebelah kanan, telinga, hidung, dan kepala bagian kanan.

"Bagian wajah sebelah kanan lebam gitu, rusak lah gitu di bagian wajah sebelah kanan, telinga, hidung dan bibir," ucapnya.

Albar juga memastikan LBH GP Ansor akan mendampingi korban dan keluarga korban. Dia mengatakan korban dan keluarga masih keluarga besar GP Ansor.

"Dan kami mendampingi korban atas mandat Ketua GP Ansor dan Ketua LBH GP Ansor Pimpinan Pusat. Karena korban dan keluarga korban merupakan keluarga besar dari GP Ansor," imbuhnya.

Mario Dandy Satrio Jadi Tersangka

Sebelumnya diberitakan, Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak, jadi tersangka kasus penganiayaan David (17), anak salah satu pengurus GP Ansor. Polisi mengungkap tersangka menendang dan memukuli korban.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan tersangka membawa korban ke belakang mobil Rubicon miliknya. Anak pejabat pajak ini awalnya hendak menanyakan informasi yang didengarnya dari mantan pacar David, A, kepada korban.

"Sampai di belakang mobilnya tersangka, kemudian terjadi keributan. Tersangka mengonfirmasi apakah benar korban telah melakukan perbuatan yang tidak baik kepada saksi A, terjadi perdebatan," kata Kombes Ade Ary kepada wartawan, Rabu (22/2).

https://news.detik.com/berita/d-6584...ign=2023-02-23

masuk akal sih kalau terjadi hal seperti pelecehan seksual terhadap pacar nya sehingga membuat si tersangka marah lalu menghajar korban habis habisan





ormas agama tatoan ternyata gak hanya fpi🤭




scorpiolama
jancumeng
viniest
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
7
5.7K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread•40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.