harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Kematian Paling Menyedihkan di Anime Versi TS! No. 3 Paling Sedih!

Sumber Gambar

Menonton anime mungkin terasa menyenangkan bagi banyak orang. Termasuk TS salah satunya yang merasa terhibur setiap kali menonton anime. Tapia da saatnya di mana justru anime malah membuat sedih si penonton karena jalan ceritanya.

Hal itu bisa dikarenakan genrenya, alur ceritanya bahkan kematian salah satu karakternya. Ada banyak alasan mengapa karakter mati, bisa karena pertarungan atau penyakit. Meski sebatas karakter 2 dimensi, tetap saja mempu membuat penontonnya ikut emosional.

Nah, berikut ini adalah daftar kematian anime paling sedih menurut TS! emoticon-Ngacir



1. Lelouch Lamperouge


Sumber Gambar

Wait, walau pada akhirnya kita tahu Lelouch masih hidup. Tapi setidaknya pernah ada adegan dia mati dan menurut TS adegan itu sangat emosional. Konteksnya karena si Lelouch ini ternyata mengorbankan dirinya dengan membebankan semua kebencian ke pada dirinya. Sebelum akhirnya ia dibunuh Suzaku yang sebelumnya sudah menyusun skenario.

Ya walau pun di movie-nya katanya Lelouch masih hidup, tapi bagi yang menonton pertama kali adegan ini pasti berasa sedihnya.

2. Kaori Miyazono


Sumber Gambar

Ini juga masuk ke daftar tersedih menurut TS. Bagaimana tidak? Dia adalah sosok matahari bagi Kousei. Dia begitu semangat dan ceria, sampai-sampai membuat Kousei yang tadinya sudah tidak mau bermain piano menjadi bangkit kembali. Tapi tak disangka rupanya ia menderita penyakit yang cukup parah.

Apalagi ditambah dengan soundtrack di endingnya, jadi makin berasa deh sedihnya. Versi live actionnya juga gak kalah sedih.

3. Jiraiya


Sumber Gambar

Ninja satu ini harus mati di tangan muridnya sendiri. Dirinya tewas saat ketahuan memata-matai Pain. Jujur saja, di episode Jiraiya menyusup ke Amegakure itu seru banget. Tapi sayang harus berakhir tragis dengan tewasnya salah satu ninja yang berpengaruh di hidup Naruto.

Jangankan mati, TS lihat tangannya putus saja sudah gak tega. Rasanya gak tega aja melihat Jiraiya selemah itu.

4. Yuki Konno


Sumber Gambar

Yang satu ini juga sedih menurut TS pribadi. Yuki yang merupakan karakter di Sword Art Online 3 yang memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa bahkan menyamai Kirito. Sayangnya, fisik Yuki di game dan di dunia nyata tidak sama. Di dunia nyata ia menderita komplikasi virus HIV.

Yuki akhirnya meninggal di dunia virtual ALO dengan ditemani oleh para player-player yang berdatangan. Ia pun dianggap sebagai swordman legendaris di ALO.

5. Portgas D. Ace


Sumber Gambar

Yang satu ini juga salah satu momen menyedihkan di One Piece selain dibakarnya kapal Going Merry. Ace tewas di Marineford setelah tinju magma Akainu menembus tubuhnya. Ia kehilangan nyawanya setelah melindungi adiknya.

Kematian ini membuat banyak orang seperti Sabo terpukul. Tak hanya itu, bahkan penonton juga dibuat sedih akibat kematian ini.

emoticon-Sorry

Ya itulah tadi beberapa kematian paling menyedihkan di anime menurut TS. Mungkin kalian punya versi kalian sendiri, TS pun tidak bisa memilih banyak karena sebenarnya ada banyak seperti kematian Koro-sensei dan lain-lain. Tapi TS perlu membatasi tulisan ini sampai sini saja, selanjutnya ingin membaca versi kalian saja di bawah ya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, mana yang paling menyedihkan? emoticon-Bingung (S)


Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
aankamikaze
goeltom25338186
buday.coco
buday.coco dan 24 lainnya memberi reputasi
25
8.1K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.