• Beranda
  • ...
  • Health
  • 3 Alasan Mengapa Cowok Juga Perlu Pakai Skincare! Kalian Pakai Gak Gan?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
3 Alasan Mengapa Cowok Juga Perlu Pakai Skincare! Kalian Pakai Gak Gan?

Sumber Gambar

Di zaman ini skincare menjadi salah satu kebutuhan banyak orang untuk merawat kulit, terutama kulit wajah. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari skincare. Dengan skincare, kulit wajah akan lebih sehat dan segar, sehingga penampilan pun jadi lebih menarik.

Terkadang, skincare lebih identik dengan perempuan. Padahal laki-laki juga membutuhkan skincare lho. Ya, laki-laki yang ingin tampil dengan kulit yang sehat dan segar maka perlu memakai skincare. Jika demi kesehatan, maka tidak ada salahnya mencoba dan jangan terlalu terpaku dengan gender.

Berikut ini, TS berikan beberapa alasan yang membuat pria perlu memakai skincare!emoticon-Ngacir



1. Menghindari Munculnya Jerawat

Terutama bagi laki-laki yang bekerja di luar ruangan, pasti seringkali diterpa debu dan kotoran dari jalanan. Pori-pori pria sendiri umumnya lebih besar dari perempuan. Hal ini membuat debu dan kotoran lebih mudah masuk dan akhirnya bersarang di sana.

Jika dibiarkan terlalu lama, maka nantinya kotoran itu akan menjadi jerawat yang cukup mengganggu penampilan. Untuk itu, gunakan skincare demi kesehatan kulit wajah. Selain itu juga, skincare akan membuat wajah lebih bercahaya dan tidak kusam.

2. Menghilangkan Bekas dan Noda

Jika kamu sudah terlanjur memiliki jerawat, lalu jerawat itu meninggalkan bekas. Maka skincare pun bisa mengatasi hal tersebut dengan facial wash. Dengan skincare tipe ini, noda bekas jerawat bisa berangsur-angsur menghilang dari wajah.

Tapi pastikan kalian memilih facial wash yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Supaya efek yang ditimbulkan bisa maksimal dan sesuai dengan keinginan kita.

3. Menunjang Kepercayaan Diri

Dengan memakai skincare, tentu wajah akan terlihat lebih glowing dan enak dilihat. Hal ini akan membuat kita lebih percaya diri di hadapan public. Tak perlu lagi khawatir jika ada jerawat yang bagi sebagian orang cukup mengganggu penampilan.

Dengan wajah yang bersih juga, orang-orang bisa memberi penilaian yang baik kepada kita. Karena apabila wajah kita bersih, maka orang akan menganggap kita adalah orang yang peduli dan pandai merawat diri dengan benar.


Sumber Gambar

Nah itulah tadi 3 alasan mengapa pria juga butuh menggunakan skincare. Kini, pria juga perlu memikirkan penampilan wajah. Karena perempuan pun senang dengan pria yang bisa merawat dirinya sendiri. Bukan lebay atau bagaimana, tapi untuk kesehatan dan memberikan hal positif apa salahnya kita coba, kan?

emoticon-2 Jempol

Gimana gan? Apakah kalian menggunakan skincare? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
g4zza
MemoryExpress
redvelvet666
redvelvet666 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.