• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Kalah Cantik dari Idola Kpop, Pesona Idola Lokal ini juga Bikin Melting, loh!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Tak Kalah Cantik dari Idola Kpop, Pesona Idola Lokal ini juga Bikin Melting, loh!





Hallo, selamat sore, Gansist. Tanpa banyak basa-basi, mari langsung saja ke inti pembahasan. Cekidot!

Sejak tahun 2009-2010 dan seterusnya, kemunculan dunia hiburan musik Kpopsangat diminati oleh banyak anak muda. Khususnya, kalangan anak muda di Asia Tenggara. Entah bagaimana awalnya, dunia perkeipopan ini bisa mengguncang Asia Tenggara. Sampai-sampai, di Indonesia sendiri, grup-grup musik bermunculan. Dari boyband hingga girlband yang cukup menarik.

Sayangnya, kepopuleran Boyband dan Girlband di Indonesia tidak bertahan lama. Berbeda dengan Girlgrup dan Boygrup Kpop. Hingga saat ini, musik Kpop malah semakin maju dan bahkan bisa dikatakan merajai dunia permusikan.

Grup-grup Kpop ini terkenal hingga manca negara, loh. Sebut saja Black Pink, BTS, Twice, Itzy, Aespa Exo, dan masih banyak lagi. Para bintang Kpop ini menjadi aset berharga untuk negaranya. Patut ditiru, ya, Gansist. Satu hal yang positif. Tidak hanya menjadi penyanyi dan menikmati hobi, tetapi juga membantu ekonomi negara agar semakin maju.

Nah, apa, sih, yang menarik dari para membernya? Apa yang istimewa dari mereka, sehingga sangat diminati anak muda di berbagai negara?

Satu yang pasti, yaitu visualnya. Baik perempuan atau laki-laki, para bintang Kpop ini memiliki visual yang Wow. Sulit digambarkan. Karena memang, mereka begitu menakjubkan. Selain visual, mereka juga sangat beradap dalam berinteraksi. Tidak asal ceplas-ceplos dan sangat menjaga sikap.

Bicara soal visual bintang atau Idola Kpop, banyak juga, loh, Idola Indonesia yang tidak kalah memesona dari para Idola Kpop. Nah, penasaran, kan? Okay, langsung saja, ini dia beberapa Idola Indonesia yang sangat menarik dan juga pandai menjaga sikap (sopan santun) saat berinteraksi dengan para penggemarnya.

1. Shani Indira Natio

Sumber Gambar

Jika Gansist menyukai musik Indonesia, tentunya kalian tahu, dong, grup musik JKT48? Yup, Shani adalah salah atu member JKT48 yang visualnya tidak kalah cantik dari Idola Kpop, loh. Selain cantik, Shani juga tampak kalem, perhatian, dan kesopanannya tidak diragukan lagi.

2. Azizi Shafa Asadel

Sumber Gambar

Punya wajah yang seperti bule, Zee juga termasuk salah satu member JKT48 generasi 7 yang sungguh memesona, loh. Hidung mancung, mata besar, kulit bersih dan pandai bermain gitar. Pesonanya tidak kalah dengan Idola Kpop.

3. Yessica Tamara

Sumber Gambar

Masih member JKT48, Yessica atau yang biasa disapa Chika ini terkenal dengan gummy smilenya. Ya, ketika ia tersenyum, orang yang melihatnya akan ikut tersenyum. Chika merupakan member generasi 7 sama seperti Azizi alias Zee. Pesonanya tentu membuat fans tergila-gila, dong. Termasuk ane. Chika adalah salah satu Oshi tersayang ane. Hkhkhk emoticon-Hammer2

4. Zahra Nur Khaulah

Sumber Gambar

Salah satu member terimut JKT48. Zahra Nur atau biasa disapa Ara ini, merupakan member generasi 8 yang banyak menarik perhatian. Selain imut, gemesin dan cantik, Ara juga sangat pandai mennggobal, loh. Tidak heran, kakak-kakaknya semakin merasa gemas dan sayang Ara. Para penggemar juga menyukainya. Ya, Zahra Nur Khaula, si cantik yang sampai saat ini menarik di mata banyak penggemar. Sayangnya, Ara sudah tidak lagi bergabung di JKT48. Meski begitu, ia tetap menjadi Idola yang menggemaskan.

5. Raisha Syifa

Sumber Gambar

Kecantikan Idola Indonesia satu ini tidak siragukan lagi, ya, Gansist. Raisha terlihat sempurna. Memiliki postur tubuh ideal, kulit eksotis, garis hidung sempurna, dan senyum yang manis. Siapa pun yang melihatnya, ane rasa akan terpesona, deh. Raisha juga salah satu dari anggota JKT48. Ia dari generasi 10. Kelahiran 11 November 2007. Wah, masih bocil ternyata.

6. Adzana Shaliha Alifya

Sumber Gambar


Wow, siapa coba, yang tidak terkagum-kagum melihat Idola Indonesia yang ini? Yup, Adzana Shaliha atau kerap disapa Ashel. Salah satu member JKT48 yang paling terkenal aktif. Ia memiliki banyak energi di setiap tempat dan keadaan. Bagi gansist yang mengikuti JKT48, pasti tahu dan paham banget seperti apa kelakuan Ashel. Dia tidak bisa diam, begitu banyak bicara dan selalu punya cerita. Meski demikian, pesonanya mengalihkan dunia banget, Gansist. Cakep parah. Idola Kpop setaralah, ya, sama pesonanya Ashel.

Okay, itu dia beberapa Idola Indonesia yang tidak kalah cantik dari Idola Kpop. Sebenarnya masih banyak, sih. Kalau dispil semua, tidak akan sanggup jemari ane mengetiknya. So, sampai di sini saja, ya, Gansist. In sya Allah lain kali ane akan kembali lagi. Terima kasih sudah mampir dan menyimak thread ane. Jangan lupa rate, cendol dan share, ya. Terima kasih. emoticon-terimakasih




Penulis: @darmawati040
Sumber: Narasi Pribadi

ushirota
squitward
FrenzyBadboy
FrenzyBadboy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.